My Mini Idol!

5K 615 63
                                    

Tau gak pas kalian nulis verita tapi kupa alur. Gegara udh 3 hari gak nulis, dan pas mau lanjutin malah lupa alurnya ampe baca dari awalnya wkwkkwk..

Maklum bukan penulis handal..

Jangan lupa vote dan Coment
Makasih yg atas dukungannya My readers, jangan lupa streming "MV Lovesick Girls" ya ....

Luv luv..

Bye, sampai bertemu di Blue nigth

Maaf kalo endingnya mengecewakan dan gak sesuai ekspetasi kalian. Kalian boleh bantu kalo bikin ending nya ?? Soal di bagian Ending suka ada susah meski harus Happy ending atau pun sad Ending.

Oh ya ngomong ngomong udh lama gak bikin Sad Ending, mau bikin gak??




*****

Setelah kejadian kemarin Lisa jadi pendiam, well bagaimana perasaanmu saat merasakan privasi orang lain di selangkanganmu? Malu? Iyalah! Otak Lisa seperti sudah tak suci lagi karena hal itu.

Hari ini Lisa sedang duduk di kursi make up artist, ia menunggu Jungkook yang sedang tampil . Karena SBS Inkigayo mengundangnya bersama para penyanyi lainnya.

Lisa terduduk di situ sudah cukup lama, dan mata Lisa mulai mengantuk. Namun tiba tiba matanya membuka sempurna saat menerima panggilan.

Lisa mengambil ponselnya dan terkejut saat mengetahui bahwa yang menelpon nya adalah Eunwoo , well seorang Idol menelponnya ada apa?

"Yeobseyo?" Ujar Lisa berusaha sopan.

"Ah~Lisa-ya aku sedang berda di depan SBS Inkigayo. Kau ada di sana bukan? Aku tadi melihat Jungkook juga ada di panggung"

"Nde, aku memang ada di SBS Inkigayo. Ada apa?"

"Hehe..tidak aku tadi bosan dan lalu jalan jalan keluar. Dan melihat ke dalam SBS Inkigayo sebentar , aku melihat Jungkook. Jadi ku pikir kau juga pasti ada di sini"

"Lalu?"

"Jungkook sedang tampil, bagaimana jika kita makan bersama di cafe sebelah" kata Eunwoo sedikit pelan

Lisa terdiam, agak terkejut saat idol seperti Eunwoo mau mengajaknya makan malam bersama

"Umm.."

"Ini sebagai tanda pertemanan kita Lisa-ya , tapi jika kau tak mau tak apa. Mungkin lain waktu saja.." Ujar Eunwoo cepat saat mendengar Lisa bergumam bingung. Kecewa

"Ah~aniyeo. Aku mau. Baiklah, Eunwoo-ssi aku akan keluar sekarang" Kata Lisa tersenyum tipis

"Baiklah, aku tunggu"

Tut———

Lisa tersenyum dan memasukkan ponselnya ke dalam tasnya, setelahnya Lisa langsung bangkit namun baru saja melangkah suara seseorang menghentikkannya.

"Lisa-ssi.."

Lisa menoleh, ternyata itu Seulgi. Staff di sana.

"Ya nde?" Tanya Lisa

"Kau mau kemana?Jungkook-ssi belum selesai tampil bukan?" Tanya Seulgi bingung

"Oh, aku mau ke cafe sebrang sana. Tiba tiba aku merasa lapar"

"Begitukah? Kalau begitu boleh aku ikut?" Tanya Seulgi

"Ani!" Sergah Lisa cepat

"Mwo? Wae?" Tanya Seulgi mengerutkan dahinya

{1} ONEshoot/TWOshoot {Liskook/리사정국}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang