"Apartement 101" udah update, dan aku revisi gengs. Jadi tolong di vote🥰❣
2k word beb, okey. Jangan bosen
Panjang! Aku gak revisi soal mau ngerjain tugas.
GIMANA COVER BARUNYA ? BAGUS GAK? ATAU BAGUSAN COVER LAMA?
Alafyu❣
Jangn lupa beli E-book Never give up harganya cuma 25.000 kok🥰❤🤭
Mau liat keuwuuan keluarga Jeon kan?
*****
Lisa melepas hig heels nya dengan kasar dan menghentak hentakkan kakinya ke lantai, membuat Rosè yang kebetulan menginap menyeritkan dahinya bingung.
"Lisa lo kenapa?" Tanya Rosè
"GUE KESEL!" Pekik Lisa keras dan menggertakkan giginya
"Lo? Kerasukan apa sih? Tumben tumbenan lo marah marah?" Tanya Rosè curiga karena Lisa menjadi sangat beramarah kali ini.
"Ros! Masa si Jungkook jungkook itu pengen remes dada gue?! Lo tau gak?! Orang yang kemarin gue pergokin ciuman tuh, ternyata bos gue! Dan dia pengen banget remes dada gue soalnya dada gue kecil! Bangsat kan?!" Cerocos Lisa sampai air ludah muncrat sana sini.
"Oh? Terus bos lo ganteng gak?" Tanya Rosè
Membuat Lisa menatap Rose tak percaya
"Apa gue...salah ngomong ya?" Tanya Rosè dengan tampang watados
"Lo itu ya! Gue tuh lagi cerita bos gue tuh mesum! Masa lo malah nanyain bos gue ganteng atau nggak?!" Ketus Lisa kesal karena sikap temannya.
"Lisa sayang, kalo lo di apa apain sama cowo ganteng ya gak papa. Kalo lo hamil anak dia pun , dan dia tanggung jawab. Lumayan kan dapet cowo ganteng plus tajir, ya walaupun agak mesum" Ujar Rosè menjelaskan
"Agak mesum, dia tuh kek kelinci kelebihan hormon tau!" Kata Lisa
"Udahlah, gue mau tidur ya!" Rose langsung pergi meninggalkan Lisa
" Ish! Si Rose nyebelin demi apapun!" Kata Lisa
******
Keesokan harinya Lisa datang pagi pagi soalnya ada beberapa kerjaan yang gak selesai kemarin sore, jadi dia mau selesain sekarang.
Tap...tap...tap...
Lisa berjalan pelan , sepi. Saking sepinya suara ketukan heels pun terdengar begitu nyaring.
Lisa terduduk di kursinya dan ketika akan menyelakan komputernya , Lisa menengang seketika.
"Eunghh~"
"Emmhhppp~"
Tidak, Lisa tak salah dengar. Itu bunyi kecipak bibir, Lisa langsung berjalan pelan dan suaranya semakin nyaring ketika Lisa mendekatkan kupingnya ke ruangan Jungkook
Namun sayang, Jungkook mengaktifkan kaca non tembus pandang jadi Lisa tak bisa melihat kedalam.
"Gue yakin si boss sialan itu lagi sex di dalem sana"
*****
Jungkook memasuki ruangannya, sekarang masih jam setengah tujuh. Hanya ada dirinya dan satpam yang berjaga di depan gerbang. Jungkook langsung duduk di kursinya dan ia membukan laptopnya.
Matanya tak sengaja melihat sebuah video yang mengunggah selera untuk di tonton, ya. Video Yadong, alias video Porno.
Memang dirinya, Jimin dan Namjoon temannya sering menonton film seperti itu. Meski pun nanti harus menghabiskan waktu sampai 3 jam di kamar mandi untuk bermain solo.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} ONEshoot/TWOshoot {Liskook/리사정국}
Short StoryWawa~~ Ga jelas update nya, kayak orangnya haha .. Oh iya ini Stan LK jan salah lapak ya sayang~ Maaf suka tiba tiba ngilang, emang gitu aku orangnya sksk.. Udh pokoknya ini LK stan, jan salah lapak apalagi copas!