Banana Milk?

4.9K 636 38
                                    


Halo? masih ada yg nunggu ini lapak? Udah berdebu belum? Atau emang udah ada sarang laba labanya😂

Pusing ngerjain fisika, sampe seharian penuh kekek~ blum lagi tugas IPS, Seni budaya, bahsa inggris, matematika, bahasa indo, Pai, prakarya. Aduh banyak banget. Apalagi gurunya kalo ngasih tugas gak main main .

HARUS VOTE! COMENT! HARUS RAMEE! POKOKNYA!

***

“Lisa”

Lisa menghela menghela napas panjang kala panggilan itu terdengar lagi di pendengarannya, siapa lagi jika bukan Jungkook.

“Lisa-ah bisakah aku meminjam Earphone mu?” tanya Jungkook

“Huft! Cepetan ambil di laci gue!” Ujar Lisa kesal karena aktivitasnya menonton K-Drama jadi terganggu.

Jungkook berlari kecil lalu mengambil earphone milik Lisa tak lupa pemuda itu mengucapkan terima kasih.

Setelah kejadian datangnya Jungkook 2 hari lalu , Lisa benar benar gila karena kelakuan pria itu. Pada akhirnya Lisa memutuskan untuk membiarkan Jungkook tinggal di rumahnya.

“Ganggu mulu..” ketus Lisa sambil memfokuskan kembali ke laptop nya.
Setelahnya ponsel Lisa berdering membuat Lisa menoleh ke arah ponselnya , Lisa melihat nama ‘Taeyong’ tertera di ponselnya.

“Lis, lo gak lupa kan?” tanya Taeyong

“Maksud lo?”

“Sekarang kan ada party di rumah nya Eunha”

“Lho?”

“Lisa sekarang tuh anak SMA reuni sekalian ngerayain Eunha yang tunangan sama Mingyu”

“Dan jangan lupa, lo harus bawa pasangan lho malam ini!”

“Oh gitu ya, lo ke sana sama siapa?”

“Gue ... em..sama Jennie hehe..”

Seketika wajah Lisa menjadi datar kala mendengar nama itu, menyebalkan. Haruskah Taeyong menunjukkan rasa suka nya pada Jennie saat di hadapan Lisa. Oh shitt!

“Oh” Lisa langsung mematikan ponselnya dan matanya langsung menoleh ke arah pintu kamar dan ia membukanya lalu melihat ke arah ruang televisi.

Ia melihat Jungkook sedang memakan camilan miliknya dan menonton serial kartun anak anak, well apakah ia pria dewasa apa seorang bocah?

“Jungkook..” panggil Lisa pelan
Jungkook menoleh dengan pipi yang penuh camilan, Ugh! Mengapa pria ini menggemaskan sekali! Lisa langsung menepis pikirannya dan kembali ke tujuan utamanya memanggil Jungkook.

“Ya?”

“Nanti malem kita ke party” gumam Lisa pelan karena malu.

“Apa?”

“Nanti malem kita ke Party!”

“Kau ingin mengajakku ke Party?”

“Iya, lo gak boleh nolak!” Ujar Lisa memalingkan wajahnya karena malu.

“Oke! Tapi tunggu aku menyelesaikan nonton film nya ya!” Kata Jungkook sambil kembali menonton.

Lisa hanya mengangguk dan memperhatikan Jungkook yang tengah serius menonton, gadis itu lalu duduk di sofa dan ikut menonton.

Lisa tertawa saat ada adegan lucu, siapa sangka menonton serial kartun lebih seru daripada K-Drama nya.

“Lisa, ini Earphonemu” Jungkook memberikan mengeluarkan Earphonenya dari saku dan memberikannya pada Lisa

{1} ONEshoot/TWOshoot {Liskook/리사정국}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang