Jessica terlihat segar saat keluar dari kamar mandi milik Yuri,setelah lelah berdebat dengan Yeoja tanned itu mengingat temanya yang cukup menjijikkan dan membuat hati menjadi panas.
Dalam keadaan hanya memakai handuk saja,membuat tubuh seksinya terpampang indah dan menggoda.Untung saja tidak ada Yuri,kalau sampai ada mungkin ia akan kembali kerepotan.
Ia membuka lemari Yuri yang banyak memuat busana-busana berwarna gelap khas Yuri,membuat Jessica tersenyum simpul.Harus ia akui,walaupun dia adalah Ceo Blanc dan seorang designer,namun style Yuri adalah favoritnya,meski ia tidak suka memakainya ataupun mengaplikasikannya.
Karena dia itu sangat Feminim sedangkan Yuri mempunai imej Tomboy,membayangkannya saja membuat Jessica malah tersenyum-senyum sendiri.
"Yang mana ya?hitam semua,dasar Seobang. pabo,seharusnya ia membelikanku pakaian yang berwarna pink atau putih..?"
Ia terlihay frustasi,namun ia tersenyum kembali saat sebuah ide melintas dipikiran tumpulnya itu.Tanpa memikirkan resiko apa-apa ia segera mengambil sweater wol yang berwarna hitam milik Yuri dan segera memakainya.
Kebetulan dia tidak membasahi rambutnya,ia hanya menggulungnya keatas dan menampakkan lehernya yang selalu menjadi favorit Yuri.
"Pasti semua orang akan sibuk sendiri dengan apa yang aku posting,selamat berfikir,ha ha,"Jessica terkekeh jahil dan segera mengambil Iphonenya lalu berfoto dengan pose cute dan mengundang tanya.
"Semoga saja Yuri melihat postinganku hi hi,"Ia tersenyum-senyum sendiri saat berbaring di kasur Yuri,memainkan layar iphonenya.
Ia sama sekali tidak menyadari betapa postingan konyolnya akan membuat Fans Korea marah besar dan kecewa,selama ini postingan Jessica di weibo selalu menjadi perhatian serius bagi para fans,sudah tentu si jenong ini harus lebih berhati-hati ketika memposting sesuatu di media sosial tersebut.
Angka 502 adalah angka yang populer di Tiongkok,memiliki arti Saranghae.Meski Jessica mempostingnya hanya untuk memberi kode kepada Yuri dan sekaligus ungkapan cinta kepada para fans,namun melihat angka itu adalah dari luar korea.
Maka para followernya terlihat berbeda dalam menanggapi postingannya itu,dan lagi Yuri juga bisa dikatakan jarang lagi membuka weibo,mana mungkin ia mengetahui apa yang telah terjadi didunia maya mengenai isterinya tersebut.
Jessica sangat tidak peka..
"Yuri kemana ya?apa jangan-jangan sudah berangkat ke Cina?ah tidak mungkin dia pergi tapi belum mandi.."
Jessica segera keluar dari kamar itu untuk mencari Yuri yang hilang sejak tadi,saat ia mendekati sofa ruang tamu dengan keheningan.
Terlihat olehnya Yuri sedang Tidur nyenyak dan nafas yang berbunyi kuat,terlihat sekali jika Yuri sangatlah kelelahan dengan segala pikiran dan kegiatannya dengan Para member.
Jessica perlahan duduk disamping Yuri yang terlelap,kantung mata yeoja itu terlihat menghitam karena kurang tidur.Jemari Jessica mengusap pelan kaki Yuri yang terlentang di belakangnya,dan memijatnya lembut.
"Mianhae,Yuri.."gumam Jessica pelan,dan selebihnya lebih memilih untuk menatap saja wajah tidur Yuri yang polos dan lucu.
"Kau cantik sekali,bahkan aku kalah cantik darimu,kau terlihat penuh pesona dan aku iri padamu karena kau mudah disukai semua orang termasuk diriku,kau jarang membuat orang lain kecewa,sungguh aku iri padamu Sayangku.."
Ia berbicara sendiri seraya menaruh tangannya di dagu,sebenarnya ia malas untuk pergi ke Hongkong malam ini tetapi ia harus tetap konsisten dengan tugasnya mempromosikan Blanc dan Eclare..
KAMU SEDANG MEMBACA
Withhout You
RomanceYuri dan Jessica Girl generation sedang dilema,apa yang harus mereka lakukan..