22 November 2014 Di dunia Yulsic..
Usai keluar dari Girls' Generation,Jessica memutuskan untuk merintis karir sebagai desainer.Penyanyi berusia 25 tahun itu lebih aktif mengembangkan bisnis fashion BLANC & ECLARE miliknya.
Untuk pertama kalinya,Jessica akan muncul di Korea setelah meninggalkan SNSD. Rencananya,pemilik nama asli Jung Soo Yeon tersebut akan muncul pada 25 November nanti.
Hal tersebut diungkap oleh perusahaan promosi event, Di maco, hari ini (21/11). Rencananya, Jessica akan menghadiri pembukaan merek fashion Fendi pada Selasa (25/11), di Lotte Mall, Jamsil, Seoul.Belum lama ini, Jessica juga mengumumkan akan segera membuat perubahan di BLANC & ECLARE miliknya.
Sebelumnya, Jessica juga memberikan petunjuk akan segera memiliki kegiatan baru di akhir tahun dan kembali menyapa fans.
Banyak yang menduga kegiatan tersebut akan berhubungan dengan comebacknya sebagai penyanyi.Sementara itu, tak hanya Jessica yang akan menghadiri pembukaan fashion Fendi.
Aktris sekaligus member "Running Man",Song Ji Hyo, juga akan ikut menghadiri acara tersebut.
End...
Yuri tersenyum membaca berita itu di Ipadnya,lalu menatap Jessica."Lama-lama aku merasa minder Jessica Jung,kau.."
"Yul,jangan bicarakan karir setidaknya jika kita sedang berdua,bicarakan yang lain seperti bagaimana caranya agar kita bisa menikah di masa depan,"
Yuri tertawa ala ajhumma saat mendengar candaan Jessica,"Aku heran, kenapa kau bisa menyukai orang miskin dan jelek sepertiku,padahal ada banyak namja yang bisa kau kencani seperti .."
"Kwon Yuri.."Pinta Jessica seraya tersenyum menggoda saat Yuri menatapnya.
"Ah ya aku lupa,Kwon Teler,"
Jessica kehilangan senyuman mautnya saat nama Namja Hongkong itu mulai menjadi topik pembicaraan mereka.Ia menatap wajah Yuri yang tersenyum kecut dan mata hitamnya terlihat raut kesedihan yang disembunyikan."Aku ingin sekali mempunyai anak darimu kembali Yul,bagiku itu adalah hal terindah dalam kehidupanku,"
"Aku yakin, kau wanita yang bisa memiliki anak kapan saja kau mau,tinggal kau satu kamar dengan salah satu dari seribu namja yang memuja kaki jenjangmu,"
"Plakkkk!"Yuri meringgis saat memegang pipinya yang di tampar oleh Jessica untuk yang kedua kalinya.
"I hate you..!"Jessica bersandar manja di bahu Yuri dan mengusap pelan air matanya yang mengalir begitu saja.
"Sudahlah Sica,mungkin ini memang sudah takdir dari tuhan kalau kita tidak akan bisa bersatu."Ucap Yuri lemah dan memeluk Tubuh mungil Jessica.
"Aku tahu hiks,tapi aku sangat mencintaimu~ entah bagaimana caranya agar aku bisa menganggapmu biasa saja,tetapi aku selalu mengistimewakanmu,aku tak bisa biasa,"
"Contohnya?"Tanya Yuri Jahil.
"Sebelum kita seperti ini,aku berusaha menjauhimu dan menganggapmu sama dengan orang lain yang hanya lewat di kehidupanku,tapi aku selalu gugup dan lemah saat berada didekatmu,aku tidak tahu kenapa bisa seperti itu,"Jessica mengalungkan tangannya di leher Yuri,"Saat aku bersama orang lain,mereka aku anggap sebagai patner saja,aku bisa mengendalikan mereka sesuka hatiku tapi kau,aku yang lemah karena kau yang mengendalikan aku.."
"Benarkah?"Kata Yuri Cepat dan mendekatkan hidungnya di bibir Jessica yang lembut.
"Iya hiks"Jessica mulai terisak pelan dan mengecup pelan hidung tersebut.
"Buktinya?"Tanya Yuri lagi,berharap Jessica sedikit membuatnya lega.
"Ish kau ini.. "
"Hei aku minta bukti loh,"Ucap Yuri meninggil lalu menenggelamkan wajahnya di leher Jenjang Jessica yang menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Withhout You
RomanceYuri dan Jessica Girl generation sedang dilema,apa yang harus mereka lakukan..