Part 05

2.4K 83 6
                                    

Air mata Jessica tidak dapat ia tahan saat membaca opini desas-desus bahwa Choi Siwon menyukai Seobangnya,rasa takut mulai menyelimuti benaknya saat ini.

Choi Siwon..

Namja itu sangat berat baginya untuk dijadikan pesaing dalam mempertahankan Yuri yang sangat ia cintai,apalagi mengingat Yuri selalu marah-marah padanya mengenai kesibukannya di dunia bisnis.

Aku takut sekali Yul hiks hiks,jangan tinggalkan aku,sungguh aku tidak bisa hidup tanpamu,kenapa kau tidak bisa melihat ketulusan hatiku..hiks kenapa~kenapa~aku lelah mencintaimu,aku lelah mempertahankanmu,kenapa aku harus mencintaimu kenapa!!!

I hate you Kwon Yuri pabohhh!!!!!

Brakkk!!!

Kaki Jessica menendang meja ruang tamunya hingga terbalik,matanya memerah dan ia terduduk lesu sembari menangis pilu saat memikirkan Yuri..

Ihate you Kwon Yurihhh!!!

Aaaaaa........!!!!!!

Suara dolpinnya seolah memanggil Yuri yang sedang asyik mengobrol dengan Hyoyeon di Ruang latihan SM,sedangkan Yuri terbelalak kaget saat batinnya merasa terpanggil oleh suara Dolpin Jessica..

"Sica...~"Secepat kilat Yuri segera berpamitan kepada para member untuk pulang sejenak ke apertemennya dengan alasan tertentu,tentu saja membuat para member menjadi sedikit curiga.

Yuri berusaha tenang saat berjalan di lorong agency,bibir dan matanya sedikit melengkung murung ditutup topinya saat air matanya turun dengan deras tepatnya mengingat kenangan mereka dua tahun yang lalu.

Dia berhenti didepan dua orang yang sedang asyik menjahili satu sama lain,sebenarnya itu hanya imajinasinya saja tentang ingatan-ingatan kecilnya.

"Sica,,kamu tu ya,kebiasaan sekali huh..!"Omel seorang yeoja tomboy saat memeluk erat tubuh seorang gadis berambut blonde yang terlihat tidak mampu kabur.

"Yul,lepaskan!oke aku salah,lepaskan ya hi hi!,"Jessica terlihat memohon saat Yuri menggelitik lehernya sehingga Jessica terkikik geli.

"Kasih tau dong apa rahasiamu,kitakan sahabat, ayooo!,"

"Nanti kamu marah Yul,mianhae..aku tidak bisa memberikan rahasia ini,"Ucap Jessica dengan susah payah membuat Yuri yang mendengarnya berhenti menggelitik Jessica kemudian mereka terlihat berdiri sambil berpelukan mesra.

"Jadi rahasiamu ada hubungannya denganku,?"Tanya Yuri pelan sambil menatap mata Jessica yang terlihat mulai gugup saat menyadari posisi mereka yang tidak semestinya itu,tangan Yuri memeluk pinggangnya dengan mesra sedangkan tangannya memeluk bahu Yuri.

"Ehmm, lagi apa ennideul,?"Ucap Seseorang yang bertampang dorky dan polos yang datang secara tiba-tiba memergoki tingkah Yulsic,membuat Yuri dan Jessica segera melepaskan pelukan mereka masing-masing.

"Aani Yoong,ayo kita pergi dari sini,tadi appamu yang pabo ini terus menggelitikiku,"Dengan manja Jessica beralih menggandeng Tangan Yoona lalu segera membawanya pergi meninggalkan Yuri.

Yuri menjadi kesal karena Jessica sama sekali tidak memperdulikannya."Sica!Yoong!ikut.. ...!,"Teriak Yuri sambil berlari untuk mengejar Jessica dan Yoona.

Yuri tersenyum saat melihat tingkah konyol masa lalu mereka yang sekarang sudah hilang tak berbekas bak ditelan bumi.Dahulu mereka memang masih polos dan saling menyayangi satu sama lain layaknya saudara kandung.

Yoona yang mengintip Yuri dari kejauhan ikut menangis,rupanya ia juga ingat kenangan itu,kenangan YoonYulSic..

"Eunnie...come back home~"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Withhout YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang