WARNING!!!
ARE YOU READY??
DON'T FORGET VOMMENT THIS PART.
Sorry for typos.
😷😷😷
Kevlar dan Kyle mengantar Jojo ke kampus dengan kendaraan super mewah. Sebelum Jojo turun dari mobil, sontak saja kesibukan mahasiswa teralihkan saat ada mobil terparkir di depan kampus. Jojo mendesah kesal.
"See?! Sudah kubilang turunkan saja aku di trotoar jauh dari kampus. Mobilmu ini terlalu mencolok dan gampang menarik perhatian bagi mahasiswa yang belum bisa merogoh kocek dalam untuk membeli barang sepertimu. Damn!"
"Please, perhatikan bahasamu, Kakak!" suara anak kecil menghentikan kalimat protes Jojo. Melihat Kevlar tertawa, Jojo memukul lengannya.
"Jangan pukul, Daddy!" Kyle melepaskan sabuk pengaman, menjadikan tubuh kecilnya sebagai tameng Kevlar.
"Hey, it's okay, Princess." Kevlar menarik tubuh Kyle ke pangkuannya sebelum terjadi perang adu mulut lagi.
Jojo bersungut, ia tak terima jika Kyle menjadi sekutu Kevlar. "Kyle jahat! Jangan harap kau dapat mencicipi makanan buatanku lagi." Jojo berdecak kesal dan membuang wajahnya ke jendela.
"See?! Siapa yang kekanakan disini?! Katanya sudah dewasa tapi tak punya etika malu di depan anak kecil." Kevlar tertawa lepas.
"Dad!"
"Kevlar!"
"Sudahlah, turun sana. Eh, tapi apa kampusmu memang sudah beraktifitas di jam pagi begini?" Kevlar melihat jam di pergelangan tangan kanannya.
"Semua jurusan hari ini ujian bersama. Masing-masing punya kesibukan sendiri. Aku turun dulu." Sebelum Jojo keluar, Kevlar menahan lengannya. "Hubungi aku jika sudah selesai, aku akan menjemputmu."
"No!" Kyle menyela dengan cepat.
Jojo terkekeh. "Come on, Baby girl." Ia meraih tubuh Kyle dan memangkunya dengan posisi saling berhadapan. Jojo membelai wajah Kyle serta rambutnya yang dicepol, begitu menggemaskan. Menyentuh hidung mungil Kyle dan menciumnya lembut. Hati Kevlar berdesir melihat apa yang dilakukan Jojo.
"Aku tidak membencimu, Kyle. Kau anak hebat dan bisa menjaga daddymu. Tapi aku hanya menginap beberapa hari di tempat daddymu dan aku yakin jika nanti akan kembali ke rumahku, you're always miss me." Kyle mendengkus dan Jojo tergelak. Ekspresi Kyle sangat sulit untuk dilewatkan, Jojo langsung memeluk dan menghadiahi ciuman ke seluruh wajah Kyle dan anak itu tertawa geli.
Andaikan aku diciumi seperti itu, duniaku akan lebih berwarna. Gumamnya, ia sungguh iri pada Kyle. Kevlar menatap bibir Jojo disertai senyum yang tersungging menambah kecantikannya, ia mendesah tak bisa merasai kecupan itu. Ia menghentikan kegiatan Jojo dan Kyle kemudian mengusir gadis itu turun dari mobilnya. Tak terima perlakuan Kevlar, Jojo mendelik.
"Have a nice day, Jojo."
"Bye, muach!"
"Muach!"
Apa yang dilakukan Jojo dengan sosok anak kecil serta pria dewasa, menjadi pemandangan tak biasa. Sebab para mahasiswa mengenal siapa Jodie Michaels bukanlah oang yang terlihat ramah jika bertemu dengan orang yang belum dikenal terlebih anak kecil. Yang menjadi perbincangan adalah senyuman tulus dan tawa lepas Jojo yang jarang mereka lihat.
=====
Lori dan Karen menyambut Jojo di halaman kampus. Mereka bertiga adalah sahabat semenjak menginjak usia tiga belas tahun. meski kuliah di universitas yang sama mereka berbeda jurusan dan selalu menghabiskan waktu bersama disaat waktu luang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Charming
RomanceWARNING !!!!! ONLY 21 ++ ROMANCE STORY. BIJAKLAH YA, GUYS!!! KREATIF TANPA HARUS MENJIPLAK ATAU MENGCOPAS SELURUH ISI CERITA. 😉 ©copyright June 2019