Putus

27 5 0
                                    

Karena suasana sepi apalagi di wc perempuan hanya ada Nisa seorang. Maka dari situlah keluar ide bejadnya Haikal.

Haikal langsung nerobos masuk ke wc perempuan dan Nisa yang sedang cuci tanganpun kaget dibuatnya.

"Haikal! Kamu lagi apa kok masuk wc perempuan sih kan wc laki-laki ada disebelah?" Tanya Nisa

"Aku gak mau ke wc laki-laki, aku cuman mau kamu" jawab Haikal sembari mendekatbke arah Nisa

"Haikal kamu mau ngapain?" Tanya Nisa was-was karena Haikal semakin mendekati dirinya dengan mata beringasnya

"Kamu cantik malam ini!" Ucap Haikal sembari mengelus pipi Nisa namun oleh Nisa ditepis

"Kenapa kok ditepis? Biasanya kan kamu mau aja dipegang-pegang sama aku?" Tanya Haikal sembari memegang erat pinggang Nisa

"Haikal! Kamu jangan macem-macem yaa" ucap Nisa sembari berusaha melepaskan tangan Haikal dari pinggangnya.

"Kenapa? Kita kan udah pacaran lama"

"Haikal kalau kamu sampe macem-macem bakalan aku pastiin kamu bakalan menyesal" ancam Nisa

"Ya udah lakuin aja sana. Lagian nanti aku bakalan tangging jawab kok" ucap Haikal

"Tanggung jawab?? Maksud kamu apa Haikal??"

"Jangan pura-pura gak ngertilah. Kamu juga maukan?" Tanya Haikal yang hendak mencium bibir Nisa

Dan plakkkk satu tamparanpun mendarat di pipi Haikal....

Akhirnya Nisa memberanikan diri untuk membela diri dengan cara menampar Haikal sekeras-kerasnya hingga dari ujung bibir Haikal mengalir darah segar dan disitulah Nisa terpancing emosinya.

"Haikal Lo emang laki-laki brengsek. Lo kira semua cewe yang Lo deketim mau diperlakukan kaya gitu?? Sorry gua bukan tipe cewe murahan kaya gitu. Asalkan Lo tahu Gua juga masih punya batasan buat bergaul sama cowo dan sekarang Lo malah ngelakuin hal yang bikin gua jijik sama Lo, yang bikin gua malu karena gua mau pacaran sama cowo brengsek kaya Lo. Dan harusnya gua dengerin apa kata orang-orang tentang sikap Lo yang selalu ngerendahin perempuan. Sumpah gua nyesel banget kenal sama Lo, cowo brengsek bajingan. Gua mau pacaran sama Lo karena Gua yakin kalau Lo bukan tipe cowo yang suka maenin cewe eh ternyata keyakinan gua terhadap Lo malah nutupin akal sehat Gua dan Gua malah mau aja masuk ke perangkap Lo. Mulai sekarang Lo sama Gua putus dan mulai besok lupakanlah masa lalu Lo sama Gua seakan-akan kita 2 insan yang tak saling kenal." Cerca Nisa panjang lebar pada Haikal karena Dia merasa terlecehkan oleh Haikal maka dari itu Nisa mengeluarkan semua kata-kata yang bisa ngewkilin emosinya itu disaat sudah puas Nisapun pergi meninggalkan Haikal sendiri.

Haikal yang ditinggal sendiripun masih tak bergeming dan tak menyangka dengan omongan dan tamparan Nisa terhadapnya karena selama Dia berpacaran dengan perempuan lain Dia tidak pernah merasakan hal ini dan baru sekarang ada perempuan yang menolak ajakan Haikal untuk berbuat yang tidak-tidak.

☆☆☆

Alhamdulillah part ini selesai...

Penasarankan gimana Nisa untuk kedepannya??
Makanya terus baca cerita saya ini yaa..

Dan ini real hasil karya saya, hasil dari pemikiran saya maka dari itu jangan ada yang namanya plagiat-plagiat yaa..

Makasih buat kalian yang udah baca karya saya semoga kalian suka yaa aamiin..

Jangan lupa like & commentnya yaa..
#Kuningan,Sabtu21Mare2020

Jodoh Illahi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang