2. Angkasa

14 1 0
                                    

     'Semesta ini adil. Meskipun banyak orang yang belum merasakan keadilannya secara nyata'

   "Assalamualaikum" ujar Raya saat memasuki rumah.

   "Waalasikumussalam, sini Ray ke ruang tengah" ujar Ersa-mama Raya-.

   Raya menyalimi tangan Ersa lalu duduk di samping mamanya itu yang sedang asik menonton tv. Raya pun mengambil alih remot tv, lalu mengangganti channel tvnya.

   "Loh, kok di ganti Ray? Kan Mama masih nonton"

   "Bentar Mah, Raya mau liat ada ftv yang bagus engga"

   "Kamu tuh, tontonannya ya, sinetron trus, ftv trus. Pulang sekolah itu, ganti baju dulu, baru abis itu mau ngapaiin aja terserah. Kebiasaan banget deh"

   "Hehe,, bentar doang mah. Lagian bagusan nontron sinetron, dari pada nonton film azab" ujar Raya membela dirinya.

   "Eh, film azab masih bisa di ambil khikmahnya lo Ray"

   "Hmm, iya deh Mah, iya. Ngomong-ngomong bang-sat mana Mah?"

   "Heh, kamu itu omongannya" tegur Ersa.

   "Eh, maksud Raya, bang Satria Ma. Disingkat biar ga ribet"

   "Oh gitu"

   "Ngapaiin lo nyariin gue?" tanya Satria kebetulan baru keluar dari kamarnya.

   "Anteriin gue yuk Bang" jawab Raya memohon.

   "Ke?"

   "Supermarket nanti sore, cari camilan"

   "Ogah, nanti sore gue mau jogging, kalo mau sekarang"

   "Ish, panas bang kalo sekarang" ujar Raya merengek kepada Satria.

   "Terserah kalo ga mau"

   "Abang mah!, Mamah abang ga mau anteriin Raya" ujar Raya merengek-ya Raya akan sangat manja saat dirumah-.

   "Ngaduan banget si!, kalo mau gue anter, nanti sore ikut gue jogging dulu, baru gue anteriin abis selesai jogging"

   "Ish, sama aja capek dong"

   "Lah, lo minta anteriin, suka-suka gue lah nganteriinya mau gimana"

   "Mending gue minta anteriin Caca aja. Dari pada ikut lo jogging, capek, banyak kawan-kawan lo lagi" ujar Raya sambil berjalan menuju kamarnya.

   Raya mengambil ponselnya yang di letakkan di dalam tasnya, lalu mengetikkan pesan via Wa kepada Caca-Sahabatnya disekolah lama, yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumahnya-.

Ca, temenin gue yuk ke supermarket nanti sore 😚.√√
13.30

●Sorry ni Ray, gue lagi kerja kelompok. Lo minta temenin bang Sat aja...

●Kalo engga nanti malem aja gimana?
13.31

Bang Sat ga mau Ca, katanya ntr sore mau jogging 😥.√√
13.32

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang