KE DUA PULUH DUA - II

1.8K 188 129
                                    

"Jessy...ke Mall yuk?"

Elea yang baru saja pulang sekolah langsung keheranan. "Mau apa?"

"Lusa kan kita ke rumah Teteh Bi, mau bawa apa? Mau beli mainan?"

"Emang Teteh Bi ulang tahun?"

"Engga...ya gak apa-apa kita bawa aja hadiah buat Teteh Bi meskipun gak ulang tahun."

"Oke deh, kita beli mainan aja. Ayah...Elea juga boleh beli mainan satu boleh?"

"Boleh, banyak juga boleh."

Elea bertepuk tangan kegirangan. "Asiiiiik."

Kevin mendorong stroller Elea mengitari mall dan membeli banyak mainan. "Makan dulu ya."

"Tapi Elea mau es klim boleh ya?" pekiknya dalam stroller.

"Tapi harus makan dulu."

"Oke Ayah."

Kini Ayah dan anak itu pergi ke salah satu restoran yang ada di mall. Dan gadis itu sudah kembali dengan nafsu makannya yang tinggi. "Ayah telpon Bunda...no, no, no videocall aja" ujarnya sambil mengunyah makanan.

"Abisin dulu makanannya."

"Gak mau pengen sekalang ajaaa" sambil merengek.

Kalau sudah begini Kevin tidak bisa berkata tidak.

"Bundaaa" pekiknya senang setelah wanita dewasa disebrangnya muncul di layar.

Jasmine disana mengkerut bingung. "Elea lagi dimana, kok kaya rame banget?"

"Elea lagi sama Ayah di mall, tuh Ayah lagi makan" ujarnya sambil menggeser kamera, menampilkan Kevin yang tersenyum kecil kemudian kembali makan.

"Kok gak ajak Bunda?"

"Hmm gak tau Ayah juga tadi langsung ajak Elea...Bunda lagi apa?"

"Bunda lagi ngelukis wajah Elea."

"Masaaa?" tanyanya histeris kesenangan.

"Beneran, tuh liat. Elea lagi makan ya? Bunda tutup dulu telponnya gak apa-apa? Elea harus makan yang banyak ya."

"Oke Bunda, see youuuuuu" Jasmine tertawa disebrang sana kemudian mematikan

Lusanya Kevin dan Elea pergi ke rumah Jasmine, dengan semangat gadis kecil itu turun dari mobil sembari membawa banyak mainan untuk Bianca.

Tiga kali Kevin menekan bel, akhirnya pintu terbuka.

"Eleaaaaaa..." teriak Bianca.

"Teteh Biiii" pekiknya senang.

"Waaaah Elea bawa apa banyak banget?"

"Ini semua buat Teteh Bi, Ayah beliin."

"Beneran?"

"Iya"

"Ayah Kevin thank youuuu, sini Teteh Bi kasih kiss." Kevin menurut dan menyamakan tingginya, lalu merasakan bibir kecil itu mencium pipinya.

"Suka gak?" tanya Kevin.

"Suka bangeeeeeuuuuttt."

Setelah masuk ke dalam, Bianca langsung membongkar hadiah yang dibawa Elea kemudian dua gadis kecil itu bermain bersama.

Sedangkan orang-orang dewasa saling berbincang sampai akhirnya makan malam tiba.

"Vin gue denger dari Jasmine, Elea mau pindah sekolah?"

"Oh itu iya tapi nanti aja, sekarang nanggung."

"Mau kemana emang?"

"Hmm kayaknya bakalan ke High Scope sih biar gak jauh dari rumah."

KENA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang