02.|| ASYIFA ABIMANYU

270 35 4
                                    

Terkadang tak semua pertemuan pertama berujung menyenangkan
Karna aku tak merasakan itu. —Asyifa Abimanyu
.
____________________________________

Pagi yang indah seindah hati seorang gadis yang sedang mengenakan seragam sekolah barunya.

Gadis itu mengepang dua rambut panjangnya. Tidak lupa ia juga memakai jepit rambut yang berwarna pink.

Setelah selesai dengan semua itu, gadis tersebut menemui ibunya, yang sedang menyiapkan bekal di dapur, yang akan di bawa olehnya ke sekolah nanti.

"Selamat pagi ibu."sapa gadis itu seraya mencium kedua pipi ibunya dengan raut ceria.

"Selamat pagi sayang, sudah mau berangkat?"tanya ibunya dengan lembut.

"Iya ibu, Asyifa gak mau telat di hari pertama di sekolah baru." gadis itu adalah ASYIFA ABIMANYU, gadis yang berkulit putih, cantik, imut dengan kepolosan nya, walau terkenal lemot. Dia baik hati.

"Hati-hati sayang, ini bekalnya jangan lupa di makan, nanti maag mu kambuh."peringat ibunya dengan senyuman lembut.

"Siap bosku."balas gadis itu
"Asyifa, berangkat dulu, Assalamu'alaikum ibu."lanjut gadis itu menyalami tangan ibunya dan bergegas keluar rumah.

"Waalaikumsalam, nak."balas ibunya.

----ADAM----

Gadis itu memasuki gerbang sekolah barunya dengan perasaan yang sangat deg-degan.

"Semoga sekolah ini ga ngebully Asyifa juga ."batin gadis itu dengan semangat.

Gadis tersebut melangkahkan kakinya menuju kantor kepala sekolah. Saat ini dia sedang bingung dimana letak kantor kepala sekolah barunya ini, padahal kemarin sudah di tunjukkan. Selain lemot, ternyata seorang Asyifa juga pelupa.

"Permisi."ucap Asyifa kepada siswi yang berada di sampingnya.

"Iya ada apa? Lo murid baru ya?"tanya siswi itu saat melihat Asyifa yang agak asing di matanya.

"Iya, aku boleh minta tolong? Aku bingung, boleh kamu tunjukkan dimana kantor kepala sekolah?"jelas Asyifa sedikit canggung.

"Iya boleh."jawab gadis itu dengan girang.
"Oh iya, kenalin, nama gue, Michika Alexandria."ucap gadis itu mengulurkan tangan ke arah Asyifa. Yang langsung di balas dengan senyuman manis dari Asyifa.

"Aku Asyifa Abimanyu, salam kenal Michi."sambut Asyifa dengan senyum manisnya.

"Salam kenal juga, Asyifa."balas Michi dengan senyumnya.

Setelahnya mereka berdua langsung berlalu menuju ruang kepala sekolah.

----ADAM----

"Permisi!!"ucap Asyifa saat sudah berdiri di depan ruang kepala sekolah.

"Silahkan masuk, nak."

"Saya Asyifa pak, murid baru."ucap Asyifa menjelaskan.

"Ah, iya saya tau, kamu bisa ikut dengan Ibu Intan untuk ke kelasmu."
"Ibu Intan, mohon bimbingannya."lanjut kepala sekolah itu ke arah guru yang akan pergi bersama Asyifa.

"Siap, pak, mari Asyifa ikut saya."ujar guru tersebut yang di balas anggukan oleh Asyifa.

Keduanya pun melangkah memasuki kelas yang akan di tempati oleh Asyifa. Tepatnya kelas 11 IPA 1 yang berada di lantai 2.

ADAM (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang