Han Jisung - Producer

684 52 6
                                    

Siapa yang tak kenal Han Jisung atau sering disapa J.One? Yap. Seorang produser muda yang terkenal di dunia musik yang sudah banyak mencetak prestasi sana sini

Banyak sekali lagu - lagu yang sudah ia buat dan tentunya lagu yang ia buat itu langsung terkenal karena mempunyai ciri khas tersendiri.

Tentunya permintaan dari berbagai agensi untuk bekerja sama dengan artis mereka. Namun, Jisung bukanlah orang yang mementingkan materi. Ia lebih mementingkan kualitas musiknya dan berhati - hati memilih artis yang akan menyanyikan karya yang ia buat.

🎶🎶

Akhir - akhir ini, Jisung sibuk sekali. Entah sudah berapa hari Jisung tidak menginjakan kaki di lantai apartemen tempat tinggalnya.

Otaknya seperti membeku tidak bisa berpikir atau menuangkan imajinasinya kedalam kertas lirik. Padahal, deadline nya sebentar lagi.

*tok tok tok

Pintu studionya terketuk. Namun Jisung tidak ada niatan untuk menjawab atau membuka pintu, ia terlalu malas dan lelah.

*Cklek

"Jisungie? Ini aku, (Y/N)" sapa (Y/N).

"(Y/N)? Tumben kamu kesini. Ada apa?"

Kamu menaruh kotak makan yang kamu bawa di meja dan menghampiri Jisung.

"Aku bawain kamu makan siang. Pasti kamu belum makan kan?"

Jisung menggeleng.

"Ck. Yaudah kamu makan dulu, kamu keliatan makin kurus tau." Omelmu.

"Nanti aja. Sini."

Jisung menepuk pahanya. Mengode kamu untuk duduk dipangkuannya.

Kamu pun tidak membantah perkataan Jisung dan langsung duduk diantara paha Jisung. Memeluk erat lehernya dan menumpukan wajahmu dibahu Jisung.

Jisung tersenyum dan membalas pelukanmu. Melingkarkan tangannya di pinggangmu sambil mengelus pelan.

"Kangen." katamu singkat.

"Aku juga sayang, gimana skripsinya? Lancar?"

"Lancar, udah diterima dari lama kok. Lusa aku sidang. Doain sidang aku lancar ya. Kalau kamu gimana? Udah berapa hari kamu gak pulang?"

"Iya, pasti pacarku bisa kok sidangnya nanti. Hmm.. Berapa hari ya? Mungkin seminggu? Aku gak bisa nulis satu kata apapun"

"Seminggu? Ih, pantes aja bau." Katamu sambil terkekeh.

"Heh, Gini - gini aku rajin mandi tau." Jisung membela diri.

"Kok tumben Writer-block? Biasanya otak kamu bisaan nyari ide."

"Gak tau, gak ada kamu kali makannya otaknya gak kerja."

"Ihh, apa hubungannya Jisung?"

"Ya gak ada kamu, tempat inspirasi aku. Kamu baru dateng sekarang, aku baru nge-cas buat dapetin inspirasi lagi nih."

Jisung memang sering memasukkan kisah cinta kalian ke dalam lirik lagunya. Dan kamu pun sebenarnya sering memberi Jisung ide walaupun hanya sedikit.

Jisung selalu berpikir jika semua mimpinya tercapai berkat kamu. Kamu menemani Jisung dari awal ia memulai menjadi produser musik sampai menjadi produser ternama seperti sekarang.

"Ya kenapa kamu gak bikin lirik tentang kamu lagi kangen banget sama pacarnya gegara pacarnya sibuk ngurusin skripsi? Kayak mau ketemu tapi takut ganggu." Katamu mulai memberi saran.

𝕱 𝖔 𝖗 𝖊 𝖑 𝖘 𝖐 𝖊 𝖙 || Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang