Renjun mulai membereskan barang-barangnya di bantu oleh beberapa manager.
Hari ini, Renjun harus menghadiri pers dan juga konser terakhirnya. Renjun tersenyum kecut. Ada rasa tak rela dia harus pergi begitu cepat meninggalkan para member lain dan juga para fansnya.Setelah selesai, Renjun langsung bersiap menuju tempat Pers untuk mengumumkan dirinya keluar dari NCT Dream dan juga SM Entertainment.
"Annyeonghaseyo Yeorebun. Sebelumnya saya meminta maaf jika selama ini saya melakukan banyak kesalahan dan mungkin membuat kalian kecewa. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya bicarakan secara langsung kepada publik. Jadi, hari ini. Saya Huang Renjun memutuskan untuk out dari NCT Dream dan juga SM Entertainment dengan alasan pribadi. Sekian, terima kasih." ucap Renjun tegas sambil mengakhiri Pers tersebut.
Para fans yang berada di sana langsung menangis melihat idolanya mengakhiri kontaknya dan pergi meninggalkan mereka.
Renjun berjalan menuju belakang ruangan pers lalu disambut oleh sang ceo dengan pelukan.
"Renjun-ssi, aku sangat tidak ingin kehilanganmu. Ini sangat berat." ucap sang manager. Renjun hanya diam dan menangis saat dipeluk oleh managernya. Keputusan Renjun kali ini sangat berat bagi Renjun. Tapi ia harus tetap melakukannya.
💫
Renjun memasang microfonnya dan menatap dirinya dipantulan cermin sambil tersenyum. Namun senyumannya luntur karena ia melihat Jaemin sedang menatapnya dibelakang. Renjun pura-pura menyibukkan dirinya dan mengabaikan Jaemin. Namun Jaemin malah mendekati Renjun lalu menggenggam tangannya.
"Injunnie.. Kenapa kau mengundurkan diri?" tanya Jaemin menatap Renjun intens.
"Ini urusan pribadiku Jaemin-ssi." balas Renjun.
"Apakah tidak bisa diselesaikan masalah pribadimu ini?" tanya Jaemin kembali. Renjun hanya menggeleng saja.
"Injunnie. Lalu bagaimana hubungan kita?" tanya Jaemin. Renjun menunduk sekilas lalu mendongak menatap Jaemin.
"Aku juga tidak tahu Jaemin-ssi. Jika kau masih ingin menjadi kekasihku, itu tak masalah. Dan jika kau ingin mengakhirinya. Itu juga tidak masalah." ucap Renjun.
"Setelah acara ini selesai. Kita pergi bersama untuk menghabiskan sisa waktumu di Korea bersamaku." ucap Jaemin.
"Aku akan tetap menjadi kekasihmu sampai kapanpun. Aku sudah berjanji untuk menjagamu. Aku tak akan menyia-nyiakan dirimu Injunnie." lanjut Jaemin.
"Gomawo Jaemin-ah."
💫
Member NCT Dream mulai melakukan perform di atas panggung. Mereka membawakan lagu-lagu energic mereka pada awal-awal. Dan sekarang pada saat menuju akhir. NCT Dream menyanyikan lagu Dear Dream. Para member NCT Dream duduk dibangku yang disediakan dengan terus bernyanyi mengikuti alunan musik. Para fans yang berada di sana tak kuasa menahan tangisnya saat Renjun menyanyikan partnya. Renjun hanya bisa tersenyum meski itu senyum terpaksa.
Lagu tersebut berakhir dengan baik dan suara tangisan fans terdengar. Dan kini NCT Dream akan menyanyikan lagu Candle Light.
Renjun masih bisa tersenyum sampai ditengah-tengah lagu tersebut. Namun saat Renjun menyanyikan bagian partnya, ia tal kuasa lagi menahan tangisnya dan itu membuat para fans ikut menangis. Jaemin yang melihat Renjun menangis langsung bergegas menghampiri Renjun lalu memeluk tubuh mungil Renjun. Member lainnya pun ikut menyusul dan hal itu sangatlah mengharukan.
"Czennie!" ucap Renjun.
"Ne." balas para fans yang sebagian besar dari mereka masih menangis.
"Aku sangat berterima kasih kepada kalian. Kalian selalu mendukungku dalam keadaan apapun. Tapi aku meminta maaf karena aku tidak bisa berlama-lama dengan kalian. Aku meminta maaf jika selama ini aku berbuat kesalahan kepada kalian dan juga memberku. Ah.." Renjun menghentikan perkataannya dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya karena ia tak kuasa menahan air matanya. Setelah itu Renjun kembali menunjukkan wajahnya lalu menarik nafas perlahan.
"Aku mencintai kalian semua Czennie!!!" ucap Renjun membuat para fans semakin menangis histeris. Member Dream pun kembali berpelukan sambil menangis.
Setelah menyelesaikan konsernya. Kini sesuai janji Renjun dan Jaemin pergi menghabiskan waktu mereka bersama.
Mereka berdua kini berada di tepi sungai han setelah tadi sempat jalan-jalan di seoul sebentar.
Renjun menatap pemandangan didepannya dengan pandangan kosong.
"Injun-ah." ucap Jaemin. Renjun menoleh.
"Wae?" tanya Renjun.
"Kenapa kau harus pergi meninggalkanku dan member lain?" tanya Jaemin serius.
"Mianhae. Tapi aku benar-benar harus pergi Jaemin."
TBC
Publish :: 24 Maret 2021
Revisi :: 14 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK | JAEMREN✅
FanfictionNyatanya, takdirlah yang memisahkan. JAEMREN Finish revisi :: 31 Maret 2022 ☁LemonNeoCT