Happy reading guys 😊
ADARA GABRIEL. itulah namanya seorang perempuan yang sering dipanggil si buruk rupa karena fisiknya yang tidak sama dengan orang orang.
Dia selalu yakin bahwa dia pasti bisa cantik seperti orang orang yang mengejeknya. Setiap kali ia lewat dia pasti di ejek tapi dia hanya diam karena ia tidak punya kekuatan untuk membalasnya apa daya nya yang hanya orang tak berada dan buruk rupa.
Beda lagi dengan kakaknya yang berkehidupan normal dan cantik kakanya mempunyai banyak teman sedangkan Adara mana ada yang mau berteman dengannya,nama kakanya adalah BIANCA RAWLES.
Bianca sangat membenci adiknya karena adiknya yang selalu dibanggakan oleh orang tuanya dan mendapatkan perhatian yang lebih.ARKA BAGASKARA. dia adalah cowok idaman di sekolah. dia juga terkenal karena prestasinya dia memang sedikit nakal tapi itu tidak bisa menutupi kepintaran nya.
RATNA SARI. ibu dari Bianca dan Adara dia adalah sosok ibu yang penyayang sabar dan cantik entah kenapa hanya Adara yang buruk rupa.
RANGGA SATRIA PRAMANA. ia adalah ayah dari Adara dan Bianca ia adalah ayah yang baik dia selalu memprioritaskan anaknya dari pada yang lain.
TBC
"Orang hanya melihat ku dari fisik"
_____________________Castnya bukan itu doang kok.masih banyak. Cuma blm mau muncul heheheh...
KAMU SEDANG MEMBACA
SI BURUK RUPA
Teen Fiction"Apakah adara salah jika Adara buruk rupa apa itu merugikan kalian, apa kalian tidak tau rasanya di caci maki" ucap Adara sesenggukan.