TIGA

45 7 0
                                    

Happy reading guys ❤️

Tin....

"Adara ayo masuk, Bianca mana??"ucap ayah.
"Adara tidak tau ayah,kita tunggu saja"jawab Adara.

Gak lama Bianca datang dan langsung memasuki mobil.
"Dari mana aja kamu Bianca??"tanya ayah.
"Dari toilet"ucap Bianca.
Mobil berjalan menuju rumah, sesampainya dirumah mereka disambut oleh Ratna ibu dari Bianca dan Adara, Adara pun menyalimi ibunya itu dan diikuti oleh Bianca.
Bianca pun langsung masuk ke kamarnya tanpa sepatah kata pun.
"Ibu ayah Adara masuk duluan"ucap Adara pamit.
"Iya nak"ucap ibu.
Adara pun masuk dan langsung kekamar nya. Adara langsung membersihkan diri dan setelah itu ia langsung tiduran di kasurnya yang sangat nyaman baginya. Ia hanya termenung sambil menatap langit langit kamarnya.
'apakah adara seburuk itu hingga adara selalu di bully, adara tidak seburuk itu kan. Adara harus strong bentar lagi kan Adara lulus Adara harus strong dong'.

Adara bangkit dari tidurnya dan langsung turun kebawah untuk makan malam.
Saat ia ingin menuruni tangga ada yang menariknya ternyata kakaknya Bianca.
"Ada apa kak??"tanya Adara.
"Elo tau gak gara gara Lo gw jadi dicaci maki temen sekelas gw karena elo buruk rupa gw bener bener benci sama Lo dasar wanita  buruk rupa cuihh"ucap Bianca dan menekankan kata buruk rupa.
Adara hanya bisa menahan tangisnya dan menunduk ia takut harus menatap manik mata kakaknya ini.
"Kenapa Lo diem buruk rupa sekarang mending Lo bikinin gw makanan"teriak Bianca kesal.
Adara pun langsung pergi ke dapur dan memasakan makan untuk Bianca.
Hari ini memang rumah sedang tidak ada orang hanya ada Adara dan Bianca.

"Ini kak makanannya"ucap Adara .
Bianca langsung saja merebut Makanannya dari tangan adara , Bianca menatap lekat lekat manik mata Adara.
"Elo gak ngasih gw racun kan??"tanya Bianca penuh selidik.
"Astaghfirullah kak-kk kk-keeenapa ka-kkkak bu-rukkk saa-nggkka sa-mma Ad-aara,Adara gak bakal ngeracunin kakak" ucap Adara gugup karena ia tidak pernah berani menjawab omongan kakaknya itu.
"Ya harus dong Lo kan bisa iri sama gw karena gw kan cantik sedangkan Lo hahah miris"ucap Bianca tertawa miris untuk adiknya.
Adara tidak kuat lagi ia memilih untuk bangkit dari duduknya menuju kamarnya dan menangis sekuat kuatnya.
"Apakah adara hiks... harus merasakan hiks... ini Adara selalu dikucilkan hiks... oleh mereka. Adara udah gak kuat hiks hiks.."ucap adara sesenggukan.
Adara memutuskan untuk  membuka buku hariannya.

Dear kak Bianca♥️

Kak Bianca benci sama adara kan?
Tapi Adara gak bakal pernah benci sama kak Bianca , karena kak Bianca itu segalanya buat adara
Adara tau kok kenapa kakak benci sama adara.

Selesai menulis itu Adara langsung beranjak dari meja belajar ke kasur untuk tidur.

Sebentar lagi adalah hari kelulusan Adara. Adara hanya berdoa ia bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan dia bisa masuk  universitas Indonesia.

Hari sudah pagi Langit terlihat mendung, tapi Adara masih tetap semangat untuk pergi sekolah ia sedang merapikan baju sekolah nya dan langsung pergi kebawah.
"Pagi yah,buk,kak"ucap Adara.
"Pagi juga nak"jawab ibu ratna.
Adara pun duduk disamping ibunya.
"Adara bentar lagi kamu lulus SMA yah?"tanya ibu Ratna.
"Iya buk, kenapa buk?"jawab Adara.

TBC

"Maafkan aku kak karena membuat mu malu"

___________________

SI BURUK RUPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang