24 Maret 2020
Selamat siang! ^.^
Kami sebagai penulis "Misteri Sekolah" memohon maaf apabila dalam cerita ini terdapat kesalahan, baik disengaja maupun tidak.
Kami juga menyadari kalau alur dalam cerita ini terlalu simpel dan cepat, sehingga beberapa pembaca tidak dapat memahaminya (kami minta maaf soal itu 😭)
Untuk itu, sebagai kompensasi atas kurangnya asupan cerita genre Detective/Romance kalian, kami akan mempersembahkan sebuah kisah baru dengan judul dan latar yang berlainan pula.
The Nightstalker
(coming soon)Kota Batavia sedang dibuat heboh karena pembunuhab seorang gadis malam di pinggiran kota. Saat ditemukan, gadis itu hanya menggunakan pakaian dalam, tas tenteng berwarna merah, sepatu hak tinggi, serta dompet penuh uang, dan kartu tanda penduduk.
Menurut para saksi mata, mereka mendengar adanya teriakan seorang perempuan yang meminta tolong. Tak lama kemudian, teriakan tersebut hilang ditelan malam.
"Jadi begini, Mbak. Perempuan itu saya temukan dalam kondisi meninggal pada pagi hari, tepatnya saat saya ingin memanen buah apel dari kebun saya. Keadaannya mengenaskan, kaki tangan penuh darah, dan hanya mengenakan pakaian dalam saja. Saya menyuruh anak saya untuk menelpon polisi, sedangkan saya mengecek kondisi si perempuan. Nah di saat saya mengecek area leher, saya menemukan goresan benda tajam yang bertuliskan huruf AB," kata salah satu saksi mata.
Pembunuhan berinisial AB itu terus dilakukan dalam waktu yang berdekatan. Target korbannya pun selalu sama, yakni perempuan. Hal itu membuat warga Batavia menjadi resah, dan mengurung anak gadis mereka ketika malam telah tiba.
Sebagai kepala anggota detektif yang sedang terkena SP (Surat Peringatan) karena tidak becus dalam mengerjakan kasus yang diberikan, Boy ditunjuk oleh Anwar Hadi, bos Divisi Humas, sebagai penanggung jawab atas kasus ini bersama anak buah kesayangan Anwar, yaitu Bulan.
Apakah Boy bisa memecahkan kasus si pembunuh berinisial AB dan membuat warga kembali tenang seperti semula? Atau dia harus menerima resiko—yakni diberhentikan dan menjadi gelandangan seumur hidupya?
***
Temukan kami
dalam berbagai karya:Travelers: Time To Travel
Permainan adalah salah satu aktivitas seru yang dapat dimainkan oleh seluruh kalangan manusia saat mereka sedang waktu lenggang, tak terkecuali bagi para pelajar kelas 10 ini.
Berawal dari keisengan seorang pemuda bernama Gibran, dia menemukan sebuah permainan yang dapat membuat beberapa orang temannya berlibur menuju sebuah dunia lain, sebuah dunia yang selama ini tak pernah mereka lihat, apalagi mereka bayangkan.
Sembari mengisi waktu liburan sebelum KBM aktif seperti biasa, mereka berlima memutuskan untuk memainkan permainan tersebut. Berbekal beberapa pengetahuan dari Adam dan Fajar, mereka akhirnya dapat memasuki sebuah dunia lain. Dunia tanpa batas di mana imajinasi mereka akan dipermainkan dengan segala bentuk kemustahilan yang bisa terjadi.
Hingga pada akhirnya, salah satu di antara mereka akan membangunkan sesosok monster dari pembalasan dendam atas masalah-masalah yang telah dilakukan pada beberapa tahun silam.
Akankah mereka mengalahkan monster tersebut dan pulang ke tempat asal mereka? Ataukah mereka takkan lolos dari maut tanpa sempat mengucapkan rangkaian perpisahan kepada orang tua masing-masing?
Rhapsody [EVENT]
Dia menamainya Rhapsody, dan benda itu memuntahkan segala kesakitan yang akan memburu kami hingga maut menjemput.
See you soon! ^_^
Hormat kami,
DreamLiner
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Sekolah
Misterio / SuspensoAkhir-akhir ini, SMAN 16 menjadi sorotan publik terkait kejadian pembunuhan misterius. Motif pelaku tidak diketahui dan hanya memburu siswi primadona di sekolah tersebut. Sebagai anggota detektif, Nadien dan Maudy ditunjuk oleh Anwar untuk mengusut...