Selingan {.Corona?.}

2.1K 255 64
                                    

Author PoV

'Yak kembali lagi dengan saya supporter berita di acara sekelibat info ingin mengabarkan pasal Corona bukan pasal UUD yang sedang marak di dunia 3D. Karna di sana si Corona merasa di musuhin, warganya pada gamau keluar rumah karna takut sama dia, akhirnya Corona pindah haluan ke dunia 2D alias Isekai nya para Pilar² tampan dan Oni jele- AMPUN TUAN MUJAN JANGAN POTONG SAIAAA -skip- Lupakan yang tadi. Intinya, CORONA PINDAH KE DUNIA KNY. Sekian dan Terima cinta jodoh masa depan'

Pip

(Y/n) baru saja menyimak berita televisi bersama Douma yang lagi nyemilin kaki cewe bukan kaki ayam karna di sana gada ayam.

"Hayu kita jalan jalan cari udara segar" -Douma

"Jangan! Kamu ga denger? Corona udah sampai sini loh, aku gamau kamu sampai terinfeksi"

#(Y/n)Buchin2020

"Tenang aku gabakal terinfeksi kok, Corona takut sama aku" -Douma

Akaza numpang lewat

"Soalnya kamu Buluq" -Akaza

Douma langsung lempar semvaknya (Y/n) ke arah Akaza. Akaza menghindar malah Douma yang terkapar akibat di smekdown (Y/n).

Singkat cerita Douma tetep keluar Kuil dengan alasan mau jalan jalan cari ciwi baru yg lebih lihay mainnya dari pada (Y/n).

***

Pagi harinya, Douma pulang dengan terbatuk batuk. Saat pemujaan berlangsung, Douma batuk 1x yang langsung di teriakin sama jemaah.

"CORONA!! CORONA!!"

Kuil mendadak sepi. Kampret

***

Hari bertemu hari, batuk Douma semakin parah di temani panas tinggi akibat kelamaan berendam di onsen dan pilek akibat jurus darah iblis salju (Y/n).

"Kamu mau ke Shinobu-san ga Douma? Biar kamu di obati dia.."

Ntah apa yg ada di pikiran (Y/n) sekarang.. Bukannya di tolongin yg ada malah di mampusin karna mereka adalah couple gelud:)

***

Anggap aja sekarang Douma kena Corona ya..

Nafas Douma ter engah engah, keringat bercucuran dari pelipis hingga dagu, semua Uppermoon, Muzan dan Oyakata-sama beserta gengnya datang ke Kuil untuk melihat Douma untuk yang terakhir kalinya.

Semuanya di banjiri air mata bahagia kecuali (Y/n), Dia beneran tangisin si Douma. BUAT APAAA?

"Teman teman, waktu ku ga lama lagi.." -Douma

Semua serempak kecuali (Y/n) Dan Oyakata-sama menyahuti "ALHAMDULILLAH"

"Aku mau menyampaikan kata kata terakhir sebelum kepergianku.." -Douma

Lagi lagi semua serempak kecuali (Y/n) Dan Oyakata-sama menyahuti "KEBANYAKAN NONTON SINETRON AZAB"

"Kalau aku.." -Douma

Perkataan Douma menggantung di atas layang layang Rui.

Douma tarik nafas dalam dalam "AKU GA JADI MATII, AKU GA KENA CORONA, AKU CUMAN KEBANYAKAN MAKAN ESKRIM (Y/N) MAKANYA BATUK"

Krik..

Krik..

Krik..

Semuanya pada siapin jurus masing masing buat bunuh Douma yang di tahan sama (Y/n) yang lagi nangis bombai karna Douma gajadi mati.

Semuanya pulang ke habitat masing-masing kecuali (Y/n) yang lagi sujud syukur.











Corona be like: "Gw juga milih milih korban kali, masa iya Oni sableng gw deketin"














Berita sekelibat info muncul mendadak
'Btw berita tentang Corona kemarin HOAX ya gengs.. Mana mungkin juga Corona masuk Isekai'

Tvnya berubah jadi batu es seketika.







-Tamat-

Yak mari kita bahas tentang Corona sejenak:')
Setelah sekian lama Hiat dri kemalasan ini:')

Btw ada yg nunggu cerita ini up?

Kimetsu no Hikikomori || Girl VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang