Taehyungie

5.6K 483 21
                                    

☁Happy Reading☁


Seminggu ini, BTS akan mengambil cuti. Tentunya karena adanya salah satu member mereka yang masih nyenyak tidur (re:Taehyung) dan digantikan oleh si kecil nakal yang bikin orang spot jantung mendadak.

Kalau di cerita-cerita lain sosok little itu gemesin, maka beda sama sosok Hyungie yang gak ada gemes-gemesnya. Gemes sih, kalau nurut. Sedangkan nurutnya aja perlu sogokan. Susu strawberry, salah satunya.

"Hyungie, tidur yuk...", ajak Jimin

Jimin? Perasaan Jimin nongol mulu deh. Oke, pasalnya cuma Jimin yang kuat batinnya ngadepin sikap bar-bar si little.

"Tidul? Masih telang. Ndak boleh tidul.", ucap Hyungie sambil geleng-geleng kepala dan ngelanjutin acara mainnya. Mengabaikan Jimin yang sudah hela nafas kesal.

Jimin lelah, mau istirahat. Tapi Hyungie nya ndak peka :(

"Siapa bilang gak boleh tidur? Tuh Yoongi Hyung aja tidur, yang lain juga pasti tidur semua. Masa Hyungie gak ikutan tidur?", bujuk Jimin

"Gi Yung ndak tidul. Tapi pisan.", setelah mengucapkan kata pingsan tanpa 'ng', Hyungie langsung memelototkan matanya. Menyadari satu hal.

"Gi Yung pisan. Miminnie bantu-bantu. Ayoo...", pekik si little sambil menarik tangan Jimin. Yang di tari mah pasrah aja.

Pas tau dia bakal di bawa kemana, Jimin langsung berhenti mendadak.

Jimin pun memastikan dengan berkata,"Hyungie, jangan bilang kita bakal masuk ke dalam sana?"

"Iya! Bantu Gi Yung bangun! Ayo-ayo."

Walah mati aku!-pjm

"E-eh... Yoongi Hyungnya gak pingsan, Hyungie. Dia bobok. Mimpi indah. Kalau di ganggu nanti nangis. Hyungie mau bikin Yoongi Hyung nangis?", alibi Park Jimin yang sungguh daebak.

"Uh? Nangis?"

"Hu'um. Biarin Hyungnya tidur ya. Hyungie juga ikutan tidur. Jiminnie yakin Hyungie bakal seger ntar kalau udah bangun tidur."

"Ayo-ayo. Hungi mau tidul. Jangan lindu Hungi yaaa!!", pekik si Little yang alhamdulillah nya bikin Jimin lega.

Pukul 4 sore

Gak kerasa Hyungie sama Jimin tidur hampir 3 jam. Dan hebatnya lagi Jimin bangun sebelum bocah tengil itu bangun. Setidaknya, Jimin bisa bernafas lega. Soalnya, kalau Hyungie bangun dalam keadaan sendiri otomatis dia bakal nangis sampe ada yang datang.

Alami? Hoho... tentu saja tidak. Hyungie tak sepolos para little-little lainnya. Dia itu kayak Taehyung. Jago banget kalau masalah akting. Cuma ya gitu, gampang banget ketahuannya.

Jimin langsung keluar kamar selesai pastiin keadaan aman terkendali.

"Heh... baru bangun? Kebo amat.", ucap Jungkook kala melihat Jimin yang baru saja keluar dari kamar Hyungie, atau Taehyung. Ya, sama saja.

"Enak ya tidur sendiri. Gak usah mikir gimana caranya bujuk Hyungie buat tidur. ", sindir Jimin

"Oo... ceritanya lagi nyindir nih? Tapi sorry not sorry sindirannya kurang ngena nih ", ucap Jungkook dengan muka lempengnya dan seketika Jungkook langsung kabur sebelum tuh vas mini mendarat di kepalanya.

Di dapur, Seokjin lagi nyiapin makan malam buat kelima adiknya. Tentunya di bantu sama Namjoon. Tenang, Namjoon gak berulah kok. Dia lagi jadi anak baik hari ini. Namjoon temenin Hyungnya karena dia bagian nata piring di meja. Dan satu mangkok mini untuk little nya Bangtan.

Jungkook sama Hoseok lagi beresin rumah. Tentunya dengan arahan Hoseok. Jungkook kalau masalah gambar sama ngangkat yang berat-berat itu emang hebat, tapi kalau masalah bersih-bersih dia K.O.

"Ya, JK. Semangat bersih-bersihnya.", ledek Jimin sembari memasang wajah asemnya.

"Ya, dan semangat ngurus Hyungie nya.", balas si evil maknae

Kalian tanya Yoongi di mana? Tenang, author gak bakal nulis Yoongi tidur lagi kok. Yoongi lagi beli minuman. Tentunya order, dia mah nunggu orderannya datang sambil nonton tv. Dia gak tidur, kan? :)

Pindah ke Jimin
Dia saat ini udah sampe di depan kamar Taehyung atau Hyungie. Berniat membuka pintu sebelum si pemilik kamar kelyar terlebih dahulu.

"E-eh... Hyungie udah bangun? Ayo mandi abis itu kita makan malam.", ucap Jimin sambil mengusap rambut Taehyung.

Sedangkan si korban usapan cuma diam bak patung. Sebelum tepukan di bahunya menyadarkannya.

"Err... Jim, ini aku. Taehyung.", dan seketika senyuman Jimin berubah jadi agak kaku.

"E... hehehe Taehyung toh. Yaudah, cepetan mandi. Abis itu kebawah. Kita makan malam bareng. Masih ada waktu sekitar 1 jam. Ya... yasudah.", balas Jimin canggung.

"Hah... Hyungie nakal tidak ya?", gumam Taehyung pada dirinya sendiri








Sedangkan di meja makan, semua sudah ambil posisi duduk masing-masing.

"Eh, Jim? Kok udah turun? Hyungie nya mana?", tanya Seokjin bingung

"Hyungie nya hilang, Hyung.", jawab Jimin sambil nunjukin muka kaku nya.

"Hah? Hilang? Jangan aneh-aneh. Masa hilang?", panik Hoseok

"Mak-maksudnya Hyungie nya Hilang. Yang ada Taehyung."

Hening
Mereka jelas lagi berpikir.

"Maksudnya Taehyung udah kembali?", Namjoon dengan otaknya kalau di gabung emang gak bisa di tandingi.

"Yap. Dan lebih baik, mangkok Hyungie segera di ganti dengan piring. Taetae Hyung akan segera turun.", dan ucapan Jungkook barusan berhasil menyadarkan yang lain. Buru-buru Seokjin mengambil piring dan menaruh kembali mangkok Hyungie di rak piring.

Terlihat Taehyung melangkah ke bawah. Oh, wajahnya terlihat agak gelisah.

"Duduklah, Tae. Aku menyiapkan makanan kesukaanmu." Dan kesukaan Hyungie

"Terimakasih, Jin Hyung dan maaf kalau Hyungie melakukan kenakalan.", lirih Taehyung

"Tak apa, dia kan masih kecil. Ya kan?", balas Hoseok dengan sedikit ringisan kala mengingat ulah Hyungie selama ia muncul.

"Kalian, gak malu kan punya member kayak gini?"

"Ngapain malu? Hey, Taehyung yang kami kenal itu sosok yang percaya diri. Dan Hyungie yang kami kenal tuh sosok ceria yang ada di dalam dirimu. Lalu, kenapa kita harus malu?"

"Karena aku menjijikkan?"

"Menjijikkan darimana? Memangnya Tae habis mandi lumpur? Tae habis kena kotoran? Ingat, manusia tuh gak ada yang seratus persen sempurna. Pasti ada aja keminusan dalam hidupnya."

Mendengar kalimat panjang Seokjin membuat perasaan Taehyung lega.

"Sudah selesai acara mellow-mellow nya? Jika sudah, bisakah kita makan?",

Dan kalimat panjang seorang Min Yoongi berhasil menghancurkan suasana haru pada malam itu.

TBC

Ciye, Taehyung dah balik.

Uri Taehyungie [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang