"Jangan seperti ini, kau membuatku seperti orang jahat," Taehyung mengusap ngusap pipi Jungkook."Apa yang harus aku lakukan agar kau berhenti menangis hm?,"
"Apa aku harus membunuh ibumu sekarang? Jika kau meminta aku bisa dengan mudah melakukannya, bagaimana hm?"
Jungkook menggeleng.
"Tidak bukan itu yang aku inginkan. Mau bagaimanapun dia tetaplah ibuku." Tangan lentiknya mengelap air mata di pipi gembilnya.
Taehyung menggusak rambut Jungkook.
"Kalau begitu bersiaplah, kita akan mandi."
"Kita?" Jungkook mengerutkan alisnya.
" Apa ada orang lain selain kau di sini? kita akan mandi bersama." Ucap Taehyung dengan smirknya.
Wajah Jungkook langsung memerah.
"Ma...mandi bersama?" Jungkook langsung menundukkan kepalanya.
"Apa kau malu hm?" Ucap Taehyung dengan nada menggoda.
Jungkook menundukkan wajahnya.
"Tak usah malu, karena kau adalah istriku. Aku juga sudah melihat setiap inci bagian tubuhmu." Bisik Taehyung di telinga Jungkook.
Mata Jungkook melotot, wajahnya memerah seperti kepiting rebus.
"Aku akan menunggumu di kamar mandi, para pelayan sudah akan membantumu menyiapkan semuanya. Jangan sampai kau membuatku menunggu terlalu lama."
Taehyung keluar dari kamarnya.
"Istri? seenaknya saja, Kookie kan menli masa iya jadi istri." Jungkook menggembungkan pipinya.
Tak lama kemudian 2 pelayan masuk ke dalam kamar Jungkook.
"Yang mulia saya adalah Park Jimin, mulai saat ini saya adalah pelayan pribadi yang mulia." Jimin membungkukkan tubuhnya memberikan hormat.
"Yang mulia, saya adalah Min Yoongi. Mulai saat ini saya adalah pelayan pribadi anda yang mulia." Yoongi membungkukkan tubuhnya memberikan hormat.
"Ah... iya." Jungkook mengangguk.
Jimin dan Yoongi saling bertatapan lalu mengangguk, mereka saling memberikan isyarat.
Jimin dan Yoongi mulai mendekati Jungkook.
"Yakk! kenapa kalian mendekatiku dengan tatapan seperti itu?!" Pekik Jungkook.
Jimin memegang kuat tangan Jungkook. Sedangkan Yoongi mulai melucuti pakaian Jungkook.
Jungkook memberontak.
"Yakk! Apa yang akan kalian lakukan padaku!" .
"Jangan memakanku dagingku tidak enak! Ya tuhan lindungi Kookieeee." Teriak Jungkook, tangan dan kakinya terus meronta-ronta.
"Yang mulia tenanglah, kami tidak akan memakan yang mulia." Jimin susah payah menahan tubuh Jungkook yang terus meronta.
"Maafkan kami yang mulia. Kami melakukan ini karena di beri perintah oleh yang mulia Kim Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Phoenix 👑 : Taekook (END)
FanfictionPark Chanyeol membuat perjanjian dengan para iblis agar kerajaannya selalu makmur. Sebagai bayaran para iblis meminta bayaran, Park Chanyeol memberikan Kim Taehyung, anaknya sendiri dijadikan persembahan untuk para iblis. Masing masing iblis mengam...