lima : Terbalaskan ( Last )

540 42 19
                                    


- Istana Phoenix

Jungkook menatap Taehyung dengan mata berbinarnya.

"Kau sungguh menjadi pemburu iblis?"

Taehyung mengangguk.

"Aku sudah membunuh ribuan iblis, manusia, dan makhluk lainnya dengan tangan ini untuk mendapatkan semua bagian tubuhku yang mereka renggut."

"Kenapa kau harus membunuh ribuan iblis? Bukannya hanya ada 6?" Tanya Jungkook.

"Malaikat maut sialan itu tidak memberitahuku bentuk ke enam iblis yang memakan tubuhku, jadi aku membunuh semua iblis yang aku temui."

"Tapi akhirnya kau mendapatkannya semua bukan?"

"Aku mendapatkan semua bagian tubuhku. Aku berhasil membunuh ke enam iblis itu."

"Bagaimana kau menemukan mereka semua?"

"Aku mengembara selama 10 tahun untuk menemukan mereka, menjelajahi seluruh pelosok negeri ini. Aku menemukan mereka di tempat yang berbeda beda, empat dari mereka bersembunyi di 4 kerajaan besar, dua diantara mereka bersembunyi di tempat yang sangat sulit untuk di capai."

"aku menemukan El nino di jauh di dalam gunung berapi setelah aku mengalahkannya aku kembali mendapatkan tanganku, Garuna aku menemukannya di  palung laut terdalam setelah mebunuhnya aku mendapatkan mata,  setelah membunuh Abadon aku dapat berbicara ,Lucifer aku menemukannya di rumahku dan berhasil mendapatkan kaki, setelah membunuh Mictlantecuhtli aku berhasil mendapatkan Indra pendegaranku, dan Ganendra aku mendapatkan Indra penciumanku, sisanya aku menemukan tersebar di  kerajaan 4 besar yang sekarang di sebut sebagai kerajaan Phoenix."

" aku tahu aku membaca buku sejarah kerajaan Phoenix. Kau berhasil menaklukan ke-4 kerajaan besar itu dan terbentuklah kerajaan Phoenix."

"Kau pintar baby." Taehyung menggusak rambut Jungkook. Jungkook tersenyum senang menunjukkan gigi kelincinya.

"Walaupun aku mendapatkan semua bagian tubuhku, ini. . ." Tangan kanan Taehyung memegang dada kirinya.

"Masih belum berdetak." Ucap Taehyung pelan.

"Limitku di dunia ini tinggal 2 bulan, dan aku belum mengetahui dimana keberadaan ayahku, jika aku belum membunuh ayahku dalam 2 bulan ini aku akan mati secara permanen dan aku tidak akan bisa membebaskan ibuku dari pria bajingan itu. Jika itu terjadi semua yang aku lakukan selama ini akan sia-sia."

"Kau akan mendapatkan bagian ini juga," Jungkook tersenyum tangannya menggenggam tangan Taehyung yang masih memegang dada kirinya.

"Karena saat aku ada di sisimu."

.

.

.

Tempat lain di waktu yang sama.

- Istana Earth.

Chanyeol dengan santainya berjalan menuruni tangga menuju penjara bawah tanah dengan obor di tangannya.

Langkah Chanyeol terhenti di depan sel yang terkunci, mata besarnya menatap seseorang yang ada di dalam sana.

Krek kriett* Chanyeol membuka pintu sel lalu masuk ke dalam sel.

Seseorang itu perlahan membuka pakaiannya, hingga dia benar benar telanjang bulat.

"Lakukan dengan cepat." Ucap seseorang itu dengan nada putus asa.

Seseorang itu membaringkan dirinya di tempat tidur.

Chanyeol sama kali tidak bergerak, ia hanya terus menatap seseorang di depannya dengan tatapan yang sulit di artikan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 The King Of Phoenix 👑 :  Taekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang