Istana Phoenix
Taehyung membuka pintu kamarnya.
Taehyung melihat Jungkook sudah tertidur lelap di ranjangnya.
Taehyung segera membersihkan dirinya. Setelah selesai mandi Taehyung naik keranjang berbaring di samping Jungkook, menatap laki laki cantik di sampingnya.
Saat ini mereka berhadap hadapan. Taehyung mengusap lembut surai Jungkook.
"Apa kau tidak mengingatku sama sekali hm?" Taehyung mengusap lembut pipi gembil Jungkook.
"Aku sangat merindukanmu." Taehyung membenamkan kepalanya ke dada Jungkook, kedua tanganya memeluk erat Jungkook.
Jungkook terbangun karena Taehyung mengusel-uselkan kepalanya ke dadanya.
Jungkook perlahan membuka matanya.
"Yang mulia kau sudah kembali?" Jungkook mengedip ngedipkan matanya lucu menyesuaikan dengan cahaya lampu.
Taehyung mengangguk. " Aku baru saja kembali."
"Maaf aku tidak menyambut kedatanganmu, tadi aku ketiduran saat menunggumu pulang." Jungkook menatap Taehyung dengan mata rasa bersalahnya.
"Apa kau kesepian selama aku tidak ada di sini?"
"Tidak, tadi aku berkeliling kerajaan ini, membaca buku sejarah kerajaan Phoenix, berkeliling taman, berkebun, belajar memasak, melukis,pokoknya aku melakukan banyak hal hari ini, Yoongi hyung dan Jimin hyung yang menemaniku." Jungkook mengadu pada Taehyung seperti anak kecil yang mengadu pada ayahnya.
Taehyung terkekeh.
"Apa kau senang?"
"Aku sangat senang, tapi sayangnya yang mulia tidak di sana bersamaku."
Taehyung memegang tangan Jungkook.
"Maafkan aku meninggalmu seharian ini, aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku. "
"Tak apa aku mengerti, urusan kerajaan bukan? Itu lebih penting dari pada aku, aku mengerti." Jungkook tersenyum menunjukan gigi kelincinya.
"Terimakasih atas pengertiannya." Taehyung membawa Jungkook kedalam pelukannya.
Jungkook mengangguk.
"Aku mencintaimu." Ucap Taehyung tanpa melepaskan pelukannya.
"Yang mulia apa yang ka-" ucapan Jungkook terpotong.
"Aku mencintaimu Kookie."
"Yang mulia tahu nama panggilanku?" Jungkook melepaskan pelukan Taehyung.
Taehyung mengangguk. "Tentu saja, apa yang aku tidak tahu tentangmu?"
"Benarkah?" Jungkook dengan nada menggoda.
"Ingin mencobanya? Tanya saja apapun, aku pasti menetahuinya."
"Hmmm. . ." Jungkook memasang pose sedang berpikir.
"Hey, apa yang sedang kau lakukan?" Taehyung tertawa.
" Aku tahu!" Teriak Jungkook.
"Astaga kau mengagetkanku." Taehyung mengusap dada Jungkook eh mengusap dadanya.
Jungkook mendekati Taehyung.
"Berapa nomor celana dalamku?" Bisik Jungkook di teling Taehyung.
Taehyung mendekati telinga Jungkook lalu membisikan jawabannya.
"Whoooaa kenapa kau mengetahuinya?."
"Aku tahu semua tentangmu Kookie, aku juga tahu kau masih mencintaiku." Bisik Taehyung di telinga Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Phoenix 👑 : Taekook (END)
FanfictionPark Chanyeol membuat perjanjian dengan para iblis agar kerajaannya selalu makmur. Sebagai bayaran para iblis meminta bayaran, Park Chanyeol memberikan Kim Taehyung, anaknya sendiri dijadikan persembahan untuk para iblis. Masing masing iblis mengam...