Bagian tiga : Aku tahu! aku yang melakukannya!

395 41 1
                                    

"Yang mulia. . . untuk apa kau menyimpan jasad anak ini?" Nada bicara Jungkook terdengar bergetar.

Taehyung mendekati Jungkook, kembali menggenggam tangan Jungkook erat.

"Tak apa, itu adalah diriku." Taehyung terlihat bangga ketika mengucapkan hal itu.

"Apa?" Jungkook mengerutkan alisnya, ia sangat tidak mengerti dengan semua yang di bicarakan Taehyung.

"Saat itu aku mati, tapi aku kembali hidup untuk mengambil yang seharusnya aku miliki." Taehyung menatap tajam ke arah jasad anak kecil di dalam peti itu.

"Jika anak itu  adalah Kim Taehyung lalu yang memegang tanganku ini siapa?." Jungkook mengerutkan alisnya.

"Yang memegang tanganmu ini adalah Kim Taehyung, dan itu juga Kim Taehyung." Taehyung menunjuk jasad anak kecil di depannya.

"Ha?" Jungkook memasang wajah cengonya.

Taehyung membawa Jungkook ke dadanya.

Mata Jungkook membulat, tangan kirinya dengan reflek menutup mulutnya.

"Apa kau merasakannya?" Tanya Taehyung datar.

Jungkook menggeleng.

"Ja...jantungmu  tidak berdetak."

Taehyung tersenyum miring.

"Kenapa kau sekaget itu?"

Jungkook memukul pelan dada Taehyung.

"Yakk! Bagaimana aku tidak terkejut ketika orang di depanku tidak memiliki jantung?" Jungkook mengerucutkan bibirnya.

"Aku akan menceritakan semuanya padamu nanti, hari ini aku harus rapat menentukan hukuman yang tepat untuk pembunuh berantai."

Taehyung kembali menutup jasad anak itu dengan kain putih.

"Tapi sebelum itu kita sarapan dulu, aku lapar." Taehyung tersenyum dengan senyum kotaknya.

Jungkook mengangguk.

"Kenapa aku merasa tidak asing padamu Kim?" Batin Jungkook.

                                         .

                                         .

                                         .

Flasback ~

10 tahun Yang lalu.
Kerajaan Earth.

Kerajaan Earth adalah kerajaan yang mempunyai wilayah cukup besar, tetapi kerajaan tersebut memilik keadaan geografis yang sangat buruk.

Raja tersebut adalah Park Chanyeol, dan istrinya Byun Baekhyun, mereka terkenal sebagai raja dan permaisuri yang sangat mencintai rakyatnya. Mereka berdua memiliki putra bernama Kim Taehyung. Mereka hidup bahagia bersama rakyatnya, awalnya Chanyeol bisa mengatasi masalah yang melanda kerajaanya dengan bekerja sama dengan kerajaan lain, tapi sayangnya kerajaan yang bekerja sama dengan keraan Earth memutus kerjasamanya jadi Chanyeol harus bisa memenuhi semua kebutuhan rakyatnya.

"Sayang apa Taehyung sudah tidur?" Tanya Chanyeol pada baekhyun yang baru saja keluar dari kamar Taehyung. Saat itu Taehyung berumur 15 tahun.

Baekhyun mengganguk.

"Jangan berbicara terlalu keras, nanti dia terbangun."

"Aku tahu cara jalan keluar dari masalah ini." Chanyeol mengucapkannya dengan semangat.

"Benarkah?" Baekhyun memegang tangan Chanyeol. Mendengar hal itu Baekhyun merasa sangat semang akhirnya penderitaan rakyatnya dapat segera berakhir.

 The King Of Phoenix 👑 :  Taekook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang