cokelat

647 133 16
                                    


"cie nugget dari siapa tuh?" tiba-tiba titisan kudanil muncul di depan gue.

"apasi ho? ganggu aja" ketus gue.

"lo pms ya? marah-marah mulu lo" katanya.

"menurut lo?!"

"kek nya beneran pms ni anak. harus ngasih tau-"

"eh cuy! ngantin kuy!" daaan muncullah keonhee yang ngagetin gue lagi.

kan ngeselin :(

"eh pas banget! kuy lah gue mau ngasih tau-" keonhee melototin seoho. gue ngeliat mereka aneh.

gelagat mereka mencurigakan.

"apa?" mereka pada ngeliatin gue.

"enggak. yuk ah gue laper!" ajak keonhee trus menghilang.

gue ngeliatin mereka lewat jendela lorong.

"permisi kak"

kaget gue nying. eh dedek ganteng😳

"kenapa ju? ada apa?"

"ada kak hwanwoong gak?" duh ni anak ganteng banget makhluk mana si lu?

"bisa dilihat cuma ada kakak sama harin yang lagi tidur dibelakang" jelas gue.

gue gak sengaja liat di tangannya ada cokelat, yang mirip sama yang gue kasih.

"yaudah kak makasih"

"eh dongju tunggu!" gue berdiri nyamperin si anak dingin ini.

dia ganteng-ganteng cool gitu lo.

"kenapa lagi?"

gue angkat tangannya yang lagi megang cokelat. "ni darimana kamu dapet?"

gue natep dia lumayan dalem. dia memang staycool tapi matanya menunjukkan kegugupan.

"dongju beli kemarin sama dongmyeong" jelasnya. "kenapa emang?"

lah salah lagi :(

"g-gue.." bingung dah jelasinnya gimana. dia naikkin alis sambil nunggu penjelasan gue.

"mau curhat bentar?" tawarnya.

"boleh?"

dia ngangguk, "kalo itu buat kakak nyaman" dia miringin kepala dan senyum.

sticky note; oneus [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang