"happy birthdayy!!"lah?
hari ini ultah gue?
gue sendiri bingung cuy.
"hari ini tanggal berapa?" tanya gue.
"tanggal 21, bulan 3, tahun 2020"
lah iya beneran ini ultah gue :(
"gue lupa. gue terlalu fokus sama sticky note itu dan pengen tau siapa yang ngirim. ternyata kalian ganti-gantian. jadi semua ini skenario kalian? kalian ngeprank gue?" tanya gue.
mereka pada ngangguk.
"lah gue kan ngasih kalian bekal dan segala macemnya, kalian makan bareng-bareng?"
mereka ngangguk lagi.
"ya kalo cuma satu ya kita gunting, batu, kertas siapa yang dapet hehe" sambung seoho.
gue langsung lemes. ultah sendiri aja lupa. astaga.
"dan tentang pesan 'aku bakal jaga kamu' maksud dari aku adalah kami" kata dongju.
lemes pt.2.
"ada hadiah buat lo" kata hwanwoong. dia nyodorin kotak putih berpita biru.
lemes pt.3
gue buka dan ternyata isinya snack. gue natap mereka semua.
"makasih lo kalian" kata gue sambil ngangkat tangan gue ke udara.
"mau peluk? sini pelukk!!" seru seoho habis itu kita berpelukaannnn!!
"ini snacknya gue bagi-bagi ke kalian ya!" seru gue sesudah lepas pelukannya.
mereka langsung sorak-sorak kek author ngeliat oneus.
seneng deh punya temen kek mereka. ribut.
sayang kalian pokoknya.
end.
this was made for tomoon's birthday, 21st march 2020.
thank you kalian semua yang udah ngikutin kegabutan gue yang gaje ( walaupun cuman dikit, tapi buat author bahagia ).
cerita ini gaje gak sih?
menurut gue ini gaje banget. gak ada yang nyambung coeg.
tapi masih ada aja yang baca :'v
maaf juga, beberapa chapter berantakan banget. kagak ada yang bener :')
terus,
makasih buat yang udah ngevote selama ini, makasih juga buat sider yang udah baca book ini. karena kalian book ini banyak views nya😂
makasih juga buat yang ngevote beberapa chapter doang. pokoknya yang penting kalian vote dan baca.
gue gak kecewa kok, serius.dan juga, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang puasa ya! semangat!
author bingung mau ngomong apa lagi..
so, sekali lagi terima kasih buat kalian yang udah baca work ini.
see u di work...berikutnya ;)edit :
dongdong twins? [on going]
or
kanghyun, onewe? [completed]
or
another oneus story?note!
if you wanna know, go check my acc thanks! ;)c u in next story!