get his attention
"Hai Hyunjin." Ryujin menyapa sambil duduk di sebelah Hyunjin dengan penuh percaya diri, meskipun temen-temennya yang ada di sekitar mereka mulai ceng-cengin.
Hyunjin sempat melirik sebentar, agak kaget karena Ryujin tiba-tiba duduk di sampingnya. Tapi dia cuma diam aja, nggak terlalu peduli.
"Dengerin lagu apa sih?" tanya Ryujin mencoba memulai percakapan, berusaha untuk nggak canggung.
Hyunjin nggak jawab, malah terus fokus dengan ponselnya.
"Jin, lo ikut basket ya di SMANSA? Gue inget kalau gue sering liat lo di Kodim," kata Ryujin, nyoba nyambungin obrolan. Kodim itu tempat lomba basket antar sekolah, jadi buat anak-anak sekolah, itu bisa dibilang tempat yang nge-hits.
Hyunjin tetap diam, nggak ngasih respons, malah asyik main game sambil ngulum es capcin.
"Minta dikit dong, aus." Ryujin nyengir, nyari cara supaya bisa deket-deket lagi sama Hyunjin.
Hyunjin nggak ngomong apa-apa, cuma nyodorin gelas capcin ke Ryujin. Tapi, dia tetap fokus sama gamenya.
"Makasih, Hyunjin." Ryujin seneng banget bisa dapet respon, meskipun kecil banget—mungkin cuma 0,5%—tapi itu udah bikin dia merasa menang.
Ryujin berdiri, mau balik ke tempat duduknya di dekat Chaeryeong, tapi tiba-tiba Hyunjin narik tangannya.
Ryujin kaget. "Gue nggak boleh pergi, Jin?" tanya Ryujin, suaranya nggak bisa disembunyikan, seneng banget karena ternyata Hyunjin ngelakuin itu.
"Taruh minumnya," kata Hyunjin tanpa nengok, masih sibuk sama game-nya.
Ryujin cengo sebentar, terus langsung nurut. Dia taruh capcin yang dipegangnya di meja, dengan ekspresi muka yang lucu.
"Malu, anying," celetuk Ryujin sambil balik ke tempat duduknya, dan Chaeryeong cuma nyengir ngeliatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
make you mine - hyunjin x ryujin
Fanfictionterinspirasi dari make you mine challenge tiktok