"Lain kali kalau punya maag, bawa bekel. Bikin susah orang aja." kata Hyunjin sambil menatap Ryujin yang masih mengunyah makanannya.
"Yah, maap sih, kelupaan tadi," balas Ryujin dengan cengiran malu.
"Lo udah nggak papa kan? Gue tinggal ya?" tanya Hyunjin, siap untuk beranjak.
Ryujin langsung menarik lengan Hyunjin, "Jangan, temenin gue sampai selesai makan. Gue nggak bisa makan sendirian."
"Lo nggak sendirian, liat nih sekeliling lo. Banyak orang," kata Hyunjin sambil melirik ke sekitar mereka.
"Tapi kan gue nggak kenal," jawab Ryujin dengan wajah cemberut.
"Yaudah, kenalan aja," balas Hyunjin sambil sedikit tersenyum.
"Ih lo mah, mana bisa anjir," sungut Ryujin, sambil geleng-geleng kepala.
"Lo sakit boongan ya?" tanya Hyunjin tiba-tiba, duduk kembali di samping Ryujin dengan ekspresi serius.
"Hah, enggaklah! Sakit kok dibuat main-main, amit-amit," jawab Ryujin panik, nggak mau Hyunjin nyangka kalau dia cuma cari perhatian.
"Yaudah, buruan dihabisin. Jangan kebanyakan alesan," perintah Hyunjin dengan nada cuek.
Ryujin pun mengangguk cepat, langsung melahap makanannya.
"Eh, Jin," kata Ryujin setelah beberapa saat, "hari ini gue ulang tahun."
"Yaudah, anggap aja ini kado gue buat lo," balas Hyunjin sambil mengangkat alis, memberi jawaban tanpa beban.
Ryujin langsung manyun. "Gamau, gue maunya dikado boneka babi," ujarnya, sedikit ngelunjak.
"Ngelunjak abis," balas Hyunjin sambil senyum geli.
Ryujin cuma manyun doang, tidak mau menyerah.
"Happy birthday ya, Ryu," kata Hyunjin akhirnya, dengan nada lebih lembut.
Ryujin cuma nyengir lebar, merasa bahagia meskipun cuma dengan ucapan sederhana dari Hyunjin.
Ryujin be like
vsco (eleVen SoCial One)siyeon: buat @haechan besok dibarap bawa duit 26rb!
haechan: buat apalagi duh gusti
haechan: tunggakan kas udah gua bayarsiyeon: lo baru bayar separuh!
sanha: beliin seoyeon boneka 400rb mampu
sanha: bayar 26rb doang sambathaechan: tutup mulutmu bajingan @sanha
heejin: guys yang punya tiktol siapa
jaemin: tik - tol
jinyoung: KON
seungmin: heh
sunwoo: TOL
jeno: aturannya seungmin ga potong chatnya
siyeon: punya lo yang gue potong @jeno
heejin: ih typo:(
heejin: tiktok maksudnya
heejin: pengen bikin yang pick your boys ituuchaeryeong: ratu tiktok nih @ryujin
mia: bikin gih jin @ryujin
eunbin: sekalian pick your girls dong @ryujin
jinyoung: kamu mau aku pick? @eunbin
ryujin: ok ntar gue bikinin
bomin: ntar gue kirimin foto gue paling cantik ya jin @ryujin
haechan: kaya pernah cantik aja
chenle: gainget dulu yang awal mos langsung pdkt sama bomin? @haechan
bomin: emang suka pura - pura lupa si kampret mah
yewnachu present
boys ver
girls ver
KAMU SEDANG MEMBACA
make you mine - hyunjin x ryujin
Fanfictionterinspirasi dari make you mine challenge tiktok