Bagian 1

10.3K 576 79
                                    

Lisa baru saja melewati pagar besi yang terbuka secara otomatis, memasuki pekarangan sebuah rumah dua lantai yang mewah. Dengan bingkisan di tangannya, dia menaiki 2 buah anak tangga agar bisa sampai di depan pintu utama rumah itu. Pintu kayu yang besar dan terlihat begitu kokoh. Menunggu salah seorang penghuni rumah itu untuk keluar menemuinya.

Kim Lisa baru saja pindah ke lingkungan itu, tepatnya ke sebelah rumah yang dia datangi saat ini untuk memberikan oleh oleh sebagai salam perkenalan. Dia baru tiba di Korea kemarin pagi, sibuk membereskan barang barangnya dirumah baru yang akan dia tinggali sendirian hingga baru sore ini dia sempat mengantarkan oleh oleh kepada tetangga barunya.

Tak berapa lama, pintu utama mengayun terbuka membuat Lisa memasang senyuman terbaiknya demi memberikan kesan partama yang ramah pada tetangga baru. "Halo," sapa Lisa pada seorang pria yang membukakan pintu untuknya.
Oh, ayolah, sejujurmya sedikit terkejut karena yang membukakan pintu rumah itu adalah Kwon Seunghoon. Apa ini rumah triplets yang terkenal itu?

"Ah, halo. Ada yang bisa kubantu?" sahut Seunghoon, memasang sikap ramah. Dia memang ramah kan? Meski sebenter sebelumnya mengamati Lisa dari atas sampai bawah lalu kembali lagi ke wajahnya. Dirumahnya jarang ada yang benar benar bertamu. Lebih sering teman teman sesama idol atau teman teman ayahnya dan kru tv yang ingin bernegosiasi.

"Aku tetangga baru, rumah kosong sebelah itu sekarang kutempati. Namaku Lisa," ramah Lisa lalu mengulurkan bingkisan yang sejak tadi di tentengnya. "Ini ada sedikit kue beras dan oleh oleh dari Tokyo. Sebenarnya aku sampai kemarin tapi barang barangku membuatku baru bisa mengantarnya sekarang. Semoga kau suka."

"Ah, kau.. maksudku, noona tetangga baru kami? Masuklah dulu noona dan terima kasih oleh olehnya."

"Aniyo, aku masih banyak pekerjaan dirumah. Aku akan bertamu kapan kapan kalau---." tolak Lisa sembari bersiap untuk pergi tapi terpotong oleh teriakan Seunghoon.

"Mino! June! Cepat kesini!" Seunghoon menoleh kebelakang saat berteriak lalu kembali kearah Lisa yang jadinya masih berdiri di tempatnya setelah teriakan pria itu. "Aku tidak yakin akan ada dirumah lain kali jadi noona lebih baik kenalan dengan kedua adikku sekarang. Mungkin noona sudah tahu tapi, namaku Kwon Seunghoon."

Lisa mengiyakan, berasamaan dengan munculnya dua orang laki laki di belakang Seunghoon.

"Ini adikku Kwon Mino dan Kwon June," sambung Seunghoon menunjuk satu satu kedua adiknya.

Maksud Lisa tadi adalah, siapa yang tidak kenal Kwon Triplets? Kembar tertua dan kedua adalah member boy group Winner dan yang termuda dari kembar tiga itu adalah main vocal Ikon. Kedua idol group itu sangat populer di kalangan anak muda di Korea bahkan mungkin dunia. Ditambah ayah mereka yang memiliki gelar King Of Kpop bersama keempat membernya yang tergabung dalam boy group Big Bang. G Dragon atau Kwon Jiyong tentu tidak asing di telinga siapapun. Tak ada yang bisa menandingi kepopulerannya sampai sekarang bahkan setelah anak anaknya sebesar ini.

"Halo, namaku Lisa." ulang Lisa pada dua pria yang memberikan tatapan aneh pada Lisa. Diam diam bertanya apa G Dragon juga ada dirumah. "Aku baru pindah kemarin, rumahku di sebelah."

Bukan aneh, Mino dan June hanya terpesona. Karena paras Lisa tidak bisa dibilang biasa. Terlihat cantik bahkan dengan pakaian sederhana yang di pakainya saat ini, hanya sebuah denim biru yang pas di kakinya dan sebuah t shirt rumahan yang sudah kumal. Rambut panjangnya saat ini bahkan hanya di gulung dan diikat sekenanya tapi sama sekali tidak mengurangi cantiknya. Pria pria itu bahkan mengira umur Lisa masih sepantaran dengan mereka tadinya. Padahal sebenarnya Lisa sudah memasuki kepala tiga. Dan keputusan mereka memanggil Noona pada Lisa memang tepat.

"Noona dari Jepang? Atau orang Jepang?" tanya June setelah mengintip paper bag yang tadi di berikan Lisa.

"Aku orang Korea, hanya lama tinggal di Jepang karena pekerjaan dan pulang ke Korea juga karena pekerjaan."

Shall We?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang