Didalam mobil Fairel dan aku hanya diam , canggung sekali rasanya.
" Aku tak menyangka kau akan jadi adik tiriku"
dia membuka percakapan dan melirikku ditambah mengangkat sudut bibirnya.
" Lihat kedepan, bisa kecelakaan nanti."
Hanya kata-kata itu yang aku lontarkan.
" Tak masalah, aku bisa menyetir tanpa melihat " fairel
" Kalau mau mati, mati aja sendiri jangan ngajak²"
AKU KESAL dengan tingkah nya.
" Jangan judes dong , masa iya perempuan cantik judes" fairel
" Terserah gw lah" akhirnya aku melontarkan kata formal , aku mengingat perkataan dia terhadapku malam itu.
" Masih keinget kejadian waktu itu? Maafkan aku... Pasti kau membenci ku, bencilah aku, aku patut dibenci..."
Fairel.Eh!? dia sadar akan prilakunya terhadapku? Aku memang membencinya, tapi gak mungkin juga aku membencinya selama hidupku, aku juga punya rasa kemanusiaan.
" Tak masalah, aku memaafkan mu"
" Benarkah? Sungguh? Aku hanya takut kita bertengkar, aku tak suka bertengkar."fairel.
"Hmm" sambil mengangguk.
Akhirnya sampai juga dirumah.
Sebelum keluar dari mobil papah mengirimi aku pesanPesan :
Papah
Allisya papah tidak pulang dulu, ada kerjaan di kantor ,mungkin papah akan lembur, sebaiknya kau ditemani Fairel biar tak sendirian dirumah...
Ahh aku sudah biasa sendirian dirumah tapi..
What!! Masa iya AKU DITEMANI COWOK!!!"Allisya, aku akan menemanimu, katanya om lembur.." Fairel.
" Eh nggak usah, aku bisa sendirian dirumah."
" Mama aku menyuruh menemanimu, aku tak ingin punya masalah jadi aku akan menginap dirumah mu." Fairel.
" Ah, baiklah" aku menghela napas pelan, aku meminta seseorang untuk membukakan gerbang .
Ceklek
Aku membuka pintu dan tak melihat siapa siapa, bibi sudah pulang.
" ayo masuk, pilih kamar yg mana aja, di lantai atas ada 4 kamar , dibawah 6."aku menunjukkan kamar atas dan bawah
" Kamar kamu ada dimana?" Fairel.
" Di lantai atas Deket tangga"
" Aku tidur sebelah kamarmu"fairel.
Woi tolong dong kamar yg lain kan ada ngapain di sebelah kamarku!!
''yaudah, aku mau mandi dulu, kalo mau makan sama minum noh didapur, cari aja"
Aku nyelonong aja lagian gak penting juga berlama lama sama tu anak.
Skip
Dikamar mandi aku hanya melamun , aku merasakan kesal dan senang dalam satu rasa.
Setelah mandi aku mengenakan handuk untuk mengeringkan rambutku yg begitu basah ini, dan memilih baju. Sepertinya malam ini aku pakai yg ini saja
Aku membuka kamar mandi dan melangkahBRUGH!!
ugh sepertinya aku menabrak seseorang, dia tertindih olehku dan terlihat fairel yg mengadah ke atas
Apa maksudnya itu!!" KYA!! Ngapain kamu disini!!" Aku langsung berdiri dan tak sengaja menyentuh tempat privasinya Astaga aku tak sengaja!!
" akhh.....Aku hanya ingin menanyakan ada baju tidur tidak, aku butuh baju gantihh" fairel kamu Sebenernya ngapain si..
" Sebentar...". Aku membuka lemariku disitu ada baju tidur papah yg tak sengaja terlipat dilemariku
"Nih!, Cepat keluar"Aku mendorong dia keluar pintu kamar ku dan segera aku mengunci kamar ku
Aku malu!! Aku lupa aku memakai celana pendek dan tak memakai bra!!"Ahh sial dia membangun kan junior ku!!" Batin fairel
"Mengapa dia bisa memakai baju seperti itu saat ada lelaki masuk ke rumahnya,sungguh wanita yang tak hati-hati!!, Aku harus olahraga sebentar dengan juniorku dan mandi lagi!!, Menyebalkan!"
Ahh bisa gila aku mengapa aku memikirkan Allisya terus-menerus
Dan lekuk tubuhnya terlihat lebih jelas bila memakai baju itu dan mulus..."ASTAGA FAIREL APA YANG KAU PIKIRKAN DIA CALON ADIK TIRI MU!! SADARLAH!! "
Sambil menepuk kepala, fairel hanya gelud pikiran dgn dirinya sendiri
Memikirkan kejadian yang barusan terjadi.****
~Lanjut~
Sekian dari saya Nyctophilia✨
Jangan lupa VOTE Dan koment
Aylapyou❣️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRET
RomanceAku menyukainya seseorang, ya dia adalah seniorku dia tampak dingin. Dibalik sosok dingin nya terdapat sifat perhatian,menurut ku. aku mendapatkan nomor wa nya. kita berdua chattingan hingga larut malam, disitu aku sangat senang. Tapi!! Kenapa dia m...