O4 ┊ Win!

3.9K 468 34
                                    


Hyunjin itu punya love-hate relationship dengan yang namanya sakit. Uhh agak susah ngejelasinnya yah tapi ceritanya itu seperti ini.

"kak bram— farsya mau ice cream vanilla~" kepalanya terasa berat jadi ia senderkan pundak kakak pertamanya, ia sedang libur hari ini karena para dosen liburan.gak emang gaada kelas sebenernya.

Merasa aneh, Chanyeol mengangkat tubuh Hyunjin ke pangkuannya. Belum melihat apa yang dia khawatirkan Hyunjin sudah kembali menenggelam kan kepalanya pada pundak lebar sang kakak.
"hm? Kok tiba tiba mau ice cream? Ini kan masih pagi farsya" ucap Chanyeol lembut lalu mengelus pelan rambut halus sang adik.

"eung— uh d-dingin" Hyunjin melenguh tak nyaman saat telapak tangan Chanyeol mengusap pelan punggungnya yang dibalut kaos itu.

Chanyeol mengerenyit, lalu mukanya menjadi panik. Suhu badan Hyunjin tinggi, ia hampir saja ga bisa ngerasain sebelum Hyunjin mindahin kepalanya ke ceruk leher Chanyeol.

"Farsya kok badan kamu panas?" tau kan, suara Chanyeol kalo lagi panik segede apa. Bikin Younghoon sama Jaehyun langsung grasak grusuk turun kebawah buat nyari kebenaran.

"g-gak tau, huks-! Pusing~" Hyunjin kembali merengek kali ini disertai isakkan lirih karena kepalanya sabgat sakit. Jaehyun juga ikuttan panik tapi nge hubungin dokter keluarga.

Younghoon? Dia bagian nelpon Chris dan nanya in apa aja yang kemaren Hyunjin lakuin, dan ya as you know Chris langsung ke rumah keluarga Harelz saat tau Hyunjin sakit.

Hyunjin dibaringkan di kasurnya, AC kamarnya dimatikan, 3 tumpuk selimut membalut tubuh rampingnya yang mengigil, handuk dingin di kepalanya karena kompres tempel frozen punya dia lagi habis stok, dan termometer di mulutnya.

Ketiga kakaknya menatap Hyunjin cemas, suhu tubuh Hyunjin mencapai 39° untuk Jaehyun yang bekas anak kedokteran dulu aja udah panik minta ampun dikit aja lagi suhu nya naik Hyunjin dipastikan tidur di rumah sakit.

"kerumah sakit aja yuk sya?" Chanyeol yang emang udah panik langsung nawarin hal keramat bagi Hyunjin.

Ah ya, Hyunjin gasuka rumah sakit meskipun dia dipaksa sama kakaknya sekali waktu itu masuk rumah sakit juga krn pingsan. Alasannya gasuka bau obat obatan dan makanannya yang hambar.

Juga jarum suntik tentu saja.

Belom sempet Hyunjin jawab pertanyaan kakaknya, pintu udah terbuka lebar nampakkin 2 dokter juga Chris yang Hyunjin yakini sebagai Dokter Keluarga dia sama temennya Chris.

"saya Wardhana teman sekaligus dokter pribadi Nathan" Wardhana Woojin Hendra dokter yang emang lagi top top nya tahun ini didatangkan secara eksklusif kerumah Harelz.

Oh jangan lupa dokter keluarga Harelz, Bianta Baekhyun Yapta yang merupakan dokter terkenal juga.
Hyunjin paling suka kalo sama Baekhyun karena dia bikin sakit Hyunjin ilang dengan cara membuatnya meminum obat.

Butuh 5 menit kurang, 2 dokter itu keluar kamar dengan ekspresi berbeda. Woojin dengan ekspresi datarnya ke Chris dan Baekhyun dengan senyum manis nya ke 3 saudara Harelz ini.

"Farsya cuma demam ringan, sekaligus kecapean." ucap Woojin tenang tapi gak bikin Chris and trio ganteng itu tenang.

"Kan saya udah bilang, Farsya itu gampang drop Bram! Darren! Adrian! Buat kamu juga ya Chris! Kalian tuh, pernah ga jemput farsya ya? Waktu ujan lebat kemarin!?!?" Baekhyun marah marah, emang udah dari Hyunjin Smp Baekhyun di kontrak sama keluarga Harelz jadi ga papa kalo mau marahin 3 orang sekaligus pacar nya Hyunjin.

"Meeting penting di kantor, client dari Jerman"— Chanyeol

"Ada penggelapan dana di kantor kemaren gabisa jemput"— Jaehyun

"Ada jadwal matkul, Farsya bilang udah pulang naik Grab"— Younghoon

"Kemarin di Paris, kurang tau tapi farsya bilang udah di rumah"— Chris

Baekhyun ngehela nafas, ini orang ganteng tajir tapi kok otaknya gadipake?! Kan bisa nyuruh supir bambank!! Baekhyun tersenyum paksa sampe jadinya serem ngebuat 4 cogan itu panik sendiri.

Woojin ga diitung dia udah biasa kiat Baekhyun marah di rumah sakit, Woojin juga nyesel sebenernya kesini garagara dipaksa sama Chris, dia lagi di Bali pliss deh tbtb di masukkin ke jet lgsg ke rumah keluarga Harelz ini.

"k-kak b-bian~ jangan dimalahin, uhh mau peluk~"

Itu Hyunjin, yang dengan aksen cadelnya kalo lagi sakit disertai pipi dan bibir nya tambah merah, matanya ngedip pelan. KAN GUMUSHHH.

Chanyeol,Jaehyun,Younghoon sama Chris tadinya pengen ngerubungin trus meluk, tapi kalah duluan sama tatapan tajamnya Baekhyun.

"Sini farsya sayang" kata Baekhyun lembut banget ke Hyunjin yang ngebuat Hyunjin langsung meluk baekhyun.

'YAHH MENANG BANYAK' - 4 Orang posesip

Yah intinya, di chapter hari ini, Baekhyun menang banyak karena dipeluk terus sama Hyunjin.
Sementara 4 orang yang posesif nya melebihi lem super itu merana diatas sofa .

Tbc

Cieee, nungguin ya?? Wkwkwk.
Udah tau kan, Baekhyun sma Woojin yang mana wkwkwk.

Kakak !¡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang