Begini nih videonya#clip1:: kitchen problem
Abistu dia stop, dia beralih ke kamera biasa buat videoin kegiatannya dia. Hyunjin naro hape-nya di pantry, ga terlalu keliatan banget kalo diliat sekilas.
Hyunjin mau masak telor ceritanya, udah jadi ni ya kan tinggal goreng doang.
Ctek! Ctek!
Baru di cetek in kompornya , yang emang lumayan keras sih karena udah lama juga kata abang-abang nya pas selesai konoha baru beli baru.
Itu para manusia kelebihan tampan dan posesip pada gedebak gedebuk, lari kenceng tiga tiga an ke dapur .
nemuin Hyunjin yang mau tuangin telor dadar punya dia keatas pan.Chanyeol mengamankan telor yang sudah diaduk itu, Younghoon ngecilin kompor, Jaehyun bagian sidang .
"Udah berapa kali abang bilang farsya, kalo mau makan bilang dulu ke abang" Jaehyun berkumandang natap Hyunjin yang ngerucutin bibirnya."Udah berapa kali juga abang bilang, gaboleh ke dapur kecuali buat buka kulkas sama nyuci piring" ucap Chanyeol membuat Hyunjin mengangguk seperti merasa bersalah.
"Mau makan apa sih hm? Sini biar abang kamu bikinin" oh astaga, kalo misalnya Younghoon nambahin omelan satu lagi aja bisa bisa Hyunjin nangis beneran jadi nya ya gini.
Hyunjin geleng, trus dengan lirih bilang "mau nyoba masak telur katanya gampang" dan lirihan Hyunjin ngebuat Chanyeol langsung nuangin telur nya ke pan, Jaehyun dah siap sama spatula nya, dan Younghoon ngambilin nasi.
Setelah itu Hyunjin disuruh duduk.
Ngambil hp nya, dan nge stop video itu. Senyum manis tampak di wajahnya karena berhasil ngebohongin kakak-kakak nya.#clip2:: can i have a puppy?
Mereka bertiga lagi ngumpul di ruang tengah, sambil makan snack gitu nonton film the pets. Siapa lagi yang minta kalo bukan Hyunjin.
Ngeliat film the pets, Hyunjin jadi pengen puppies kan yah :(. Tadinya tuh mau prank nangis pas bagian sad nya eh gajadi gara gara keinginan dia buat beli anjing.
"Abang, farsya boleh beli puppies nggak?" Ucap Hyunjin tiba tiba, ngebuat abang abangnya langsung noleh dan ngasih tatapan bertanya.
"Ihhh puppies kan lucuu farsya mau satu biar farsya ada yang nemenin" ucap Hyunjin sambil ngasih puppy eyes.
Untung para abangnya masih bisa tahan jadi ditanyain dulu kenapa mau puppies kira kira ini adalah pertanyaanya.
"Kenapa puppies?"
"Kan ada abang, kalo minta temenin tinggal bilang"
"Nanti siapa yang ngurus?"
"Nanti siapa yang mandiin?"
"Gimana kalo kamu kegigit?"
"Gausah deh ya?"Hyunjin merengut kesal, abang abangnya ini cukup ngeselin ternyata.
"Karena puppies lucu, gamau abang udah mainstream, yang ngurus farsya lahh, trus ngapain mandiin kalo bisa ke petshop, yaudah gapapa kalo kegigit kan resiko, mauu puppiess"
Ucap Hyunjin panjang×lebar×tinggi.Chanyeol, Jaehyun sama Younghoon cuma diem. Mau gimana lagi nolaknya, Younghoon nyerahin hpnya ke Hyunjin .
"Pilih, tapi pastiin kalo jenis anjingnya nggak gede" ucap Jaehyun, Hyunjin mengangguk mencari jenus anjing kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak !¡
FanfictionTempat dimana Hyunjin dikelilingi pangeran yang selalu bisa membuat semua orang menahan nafas. warn! Some Crackpair warn! Tidak menanggung kalo kalian iri