"Dek, sampe sana kabarin ya?""Jangan sampe hp gabisa dihubungin"
"Harus makan, jangan sampe enggak"
"Gaada yang namanya begadang ya"
"Say no to snack yang berlebihan micin"
"Gaboleh beli jajan pinggir jalan, ok"
Diatas adalah bermacam nasehat serta petuah yang berlebihan dari ketiga orang kakak kepada adiknya.
Hyunjin yang sudah bosan mendengar hal tersebut akhirnya membuka suara.
"Apasih kak, aku nginep di rumahnya Han, yang literally di blok sebelah astaga" Jengkelnya, membuat ketiga orang itu akhirnya sadar.
"Nginepnya ga lama kan sya?" Chanyeol bertanya pada Hyunjin, lalu diangguki Hyunjin cuma nginep 2 hari satu malem kok.
"Ini si hazel nggak dibawa?" Tanya Jaehyun sembari mengangkat anjing yang mengikuti Hyunjin sedari tadi. Hyunjin menggeleng "mamanya Han alergi bulu"
"Mau abang anterin ga?" Kini giliran Younghoon yang bertanya, Hyunjin kembali menggelengkan kepalanya pelan "Han udah di depan rumah buat jemput"
Di depan gerbang emang ada Fathandy Jisung Saputra, Sohib Hyunjin sejak SD sama kayak Fahreza Seungmin Geanath yang menemani masa SD Hyunjin dengan senang hati.
Karena gimana ya, Hyunjin waktu SD tuh Untouchable banget alias ga bisa digapai dan diajak temenan dengan gampang.
Pertama ada bodyguard di depan kelas dan selalu disamping Hyunjin waktu istirahat.
Kedua, ada Younghoon [ masih kelas 2 SD waktu itu ] yang ga segan bikin anak orang nangis kalo mereka ngedeketin Hyunjin.
Ketiga, ada Jaehyun yang kelas 6 karena dia ngikut akselerasi 2 kali waktu SD.
Keempat, ada Chanyeol yang juga anak akselerasi dan saat itu udah pakai seragam biru-putih. Mana kalo jemput atau nganter pake mobil bagus tiap hari.
Kelima, Hyunjin cuma butuh 3 bulan buat langsung lompat kelas sama Younghoon ke kelas 4 .
Susah banget kan? Iyalah jelas pertahanannya berlapis lapis. Hyunjinnya juga introvert waktu itu jadi sering diabaikan.
Jisung sama Seungmin yang notabenenya tetanggaan itu bertekad untuk berteman dengan Hyunjin. Mulai dari nyamperin ke area kelas 3 cuma buat makan bareng sama Hyunjin, trus nahan nangis pas dimarahin Younghoon yang akhirnya luluh juga, sampe nginep bareng di rumah bibi nya Hyunjin.
Harelz family gamau menyia nyiakan berlian kayak 4 bersaudara ini jadinya Chanyeol, Jaehyun, Younghoon juga Hyunjin mau ga mau harus ngerti dunia bisnis dan pelajaran level lain yang belom tentu anak seumuran mereka bisa tangkep.
Perusahaan yang dirintis akhirnya sukses di usia Chanyeol yang ke 15 tahun dan Jaehyun 13 tahun, Younghoon gamau kalah dia bikin Cabang khusus Arsitektur dibawah perusahaan kakaknya . Hyunjin? Dia gamau buka apa apa, cuma waktu umur 15 tahun dia minta dibikinin cafe yang sampe sekarang udah dikenal luas.
Back to the story.
Hyunjin udah naik ke motor beat nya Jisung, senyum senyum gaje soalnya dia akhirnya boleh keluar dari rumah walaupun cuma nginep ke rumah sahabatnya doang.
"Pamit dul—"
"Jangan diajak kemana mana dulu ya Han" sela Younghoon saat Jisung mau pamit . Jisung ngangguk tau lah dia yekali masi zona merah gini keluar.
"Nanti kalo mau nonton netflix bilang, gw upgrade ke premium biar puas" Tambah Jaehyun yang disambut anggukan cepat dari Jisung
'lumayan, hyunjin nginep 2 hari gua dapet netflix premium sebulan' batin licik seorang Farhandy Jisung Saputra.
"gw udah bayarin wifi sebulan biar puas makenya" Chanyeol menunjukkan handphone nya yang berisi transaksi berhasil telah melakukan pembayaran wifi rumah jisung.
"ALHAMDULILLAH, TERIMAKASI DEAR ABANG ABANG PARSYA TERCINGTAHHH. KAN GW ENAK GA NGADET NGADET LAGI INTERNETNYA SEBULAN AWOAKWOKWOWK"
Kalo ngebawa Hyunjin keluar dan ou udah dipercaya itu enak gais :'.
—————
"a-anjir sedih bat cuk"
"Gela sih pengorbanannya"
"Hikd, tisu han tisu"
"AJEGILEEE Bule kampretttt"
"Tubruk balik cukkk"
"Pijitin si itunya dulu lahh"
"Fucek nah kan mampus kalah"
"Dramatis bat iyuh"
"BULLSEYEEEE!!!! Yeii menanggg"
Kira kira seperti itu bacotan Hyunjin, Jisung juga Seungmin waktu nonton film 3 Srikandi. Itu loh cerita tentang 3 Cewek yang berjuang buat Indonesia di Asean games 1988 dalam bidang panahan.
"Jadi mau belajar manah euy"Ucap Jisung setelah mematikan TV. Lalu ikut tiduran sama Hyunjin dan Seungmin di kasur.
"Film nya punya daya tarik buat bikin kita ngeliat kearah olahraga panah" ucap Seungmin yang lagi balesin wa dosen gaptek nya.
Hyunjin nampak diam, terus buru buru ambil hp nya. Jisung udah sumringah siapa tau ya kan di beliin atau di kursus in panah sama abangnya Hyunjin.
Baru mau seneng seneng eh Hyunjinnya bilang gini.
"Hazel udah makan belum, kak?"
Hilanglah harapan, Jisung pundung.
Seungmin sih ketawa ketawa aja lucu ngeliat sahabatnya jatoh dari ketinggian."Iya iya, oh iya kak coba undang kak Septa atau kak Biela dong minggu depan. Adek mau belajar panah sama Han sama Esa."
Hari dimana Hyunjin nginep adalah hari keberuntungan nya Jisung dan Seungmin ternyata.
Tebece.
Gimana gais kelas onlennya???
Part ini pendek kayak penjelasan guru sedangkan tugasnya panjang kayak tembok cina.Semangatt!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak !¡
FanficTempat dimana Hyunjin dikelilingi pangeran yang selalu bisa membuat semua orang menahan nafas. warn! Some Crackpair warn! Tidak menanggung kalo kalian iri