'Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap berada di rumah, karena wabah yang kian meresahkan ini-''Ayo belajar dari rumah-'
'Work from home dan social distancing telah diberlakukan-'
'Belajar dari rumah? Gausah khawatir internet lemot-'
Pip
Televisi dimatikan, iPad khusus yang tersambung oleh seluruh barang elektronik di ruang keluarga itu Hyunjin taruh di meja dengan kasar.
"Uuu~ bosennn" gerutuan kecil keluar dari mulutnya, ini sudah jam 12 siang sementara kelasnya sudah selesai dari 2 jam lalu. Semua tugas juga sudah selesai walaupun emang beberapa kali harus chat dosen karena ada keterangan yang kurang jelas.
Hp boba diambil, Wi-Fi rumah juga kenceng pake banget sinyalnya jadi sekarang Hyunjin cuma scrolling Instagram siapa tau ada yang seru gitu kan.
'yu no aim boge not tet tet tet tet'
'aku suka bodi-'
'you wanna fight i wanna tussle-'
'corono virus check'
'bored in the house, bored in the house bored'
Seru sih kayaknya, soalnya Hyunjin fokus banget ngeliatinnya sampe pada akhirnya, jempol nya ke AppStore trus ketik 'TikTok' di search dan yah, ga lama udah ke download.
Segala sign up udah hyunjin bikin dengan cepet. Nah ini nih saat nya menentukan username, karena Hyunjin suka yang aestethic jadinya dia bikin account Tik Tok dengan username...
@/sweetcstbum
[Mon maap ye gua kg tau ini ad pa kg unemnye]Karena emang belom kepikiran bikin video, jadinya dia belom ngisi bio sama sekali. Scrolling TL bentaran, sampe akhirnya ada video yang menginspirasi dia.
Sebenernya niat mau masak masak gitu, tapi pas inget bahwa 4 mahkluk posesif itu melarang dia pergi le daerah dapur jadi yaudah lah, pupus.
Mau bikin dalgonaaa!!! Udah siap semua alatnya tinggal beli neo coffee- eh nescafe maksudnya trus baru kepikiran brarti yang minum 4 orang itu dong? Secara, Hyunjin gabisa minum kopi dengan kafein sedikit pun, lagipula kakak dan pacar posesifnya dia ga bakal ngasih Hyunjin keluar buat beli kopi,jadilah dia kembali murung.
Aha! Untung author cerdas- gak awoakawokw, untungnya ada satu hal yang bisa Hyunjin lakukan hehehehe.
Dia ngisi bio nya, trus pp nya dia ubah make pp anak kucing.Bio-nya? Simple kok.
❝ sugarcoated w-with a little bit
sprinkies on it ヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*。❞Iya tau, gemay. . .
Pake banget (╥﹏╥)Udah udah- mending kita lanjut ya ga?
Hyunjin yang kebetulan- ekhem emang setiap hari cakep sih tapi bajunya bikin dia tambah imut gitu gais. Dia senyum trus nunjuk atas yang bakal dia kasi teks di depan kamera yang udah nyala pidiony.
Niatnya dia bakal bikin 2 video hari ini dan 1 video besok trus di edit dikit.
Semua berjalan lancar, udah selesai edit edit juga buat pidionya kemaren tinggal upload dehh hehehehe.
•••
Besok nyaHyunjin mau bilang makasih dulu ke abang abangnya, karena udah berpartisipasi dan sekalian ngasih barang idaman abang abang nya yang dia beli pake tabungan endorse dia ahaide.
Pertama ke Younghoon dulu, karena hadiahnya Younghoon yang paling gampang. Setelah ketok ketok sekali doang si oknum udah bukain pintu.
Nampakkin kamar luas yang suasana nya monochrome, ada beberapa barang oldschool yang lagi trend juga sih cuma ya kebanyakkan monochrome nya.
"Ini buat kakak ian dari farsya hehe, terakhir farsya liat kak ian lagi nyari waistbag nya couch dan di mall yang biasa abis stok nya, jadinya farsya beliin ituu apa mau ganti aja??" Hyunjin ngasih satu paper bag yang isinya barang yang lagi dicari Younghoon minggu ini, Younghoon meluk Hyunjin .
"Sumpa dah sya, ini waistbag jarang ada pake banget di indo dan farsya nemu?? Makasih banget sayang nya kakak" Younghoon mengambil kesempatan dengan kiss kiss pipi sama jidat Hyunjin.
Setelah berbincang lama.ea akhirnya Hyunjin keluar dari kamar Younghoon sekarang menuju kamarnya Chanyeol .
Sama kayak Younghoon, di ketukkan pertama udah dibukain sama yang punya kamar. Suasana kamar Chanyeol tuh dark parah, setengah rapi setengah acak acakan karena alat musik nya itu .
"Kak bram, farsya beliin Nintendo Switch terbaru yang abang mau beli tapi gabisa karena sibuk kerja. Kalo misalnya udah punya minta yang lain juga gapapa" Hyunjin kasih satu paper bag yang isinya barang yang diidamkan sang kakak pertama yang diketahui maniak game.
Chanyeol bengong, kayak shocked gitu...
"Dapet duit darimana? Kamu ngumpulin uang jajan?"
"Enggak, duit hasil endorse nya banyak banget jadi ade beliin"
Chanyeol ngangguk terus bilang makasih beribu kali sampe Hyunjin mutusin buat keluar mau ngasih hadiah ke Jaehyun.
Hadiahnya Jaehyun ini paling langka dan mahal pake banget gais. Tau kan kalo Jaehyun suka ngoleksi lagu lagu klasik? Nah Hyunjin mau ngasih Piringan hitam albumnya The Beatles.
Reaksi Jaehyun itu kayak, antara percaya dan tidak percaya. Trus meluk Hyunjin bilang makasih .
"MAKASIH BANGET ADEKKU SAYANGG, parah sih abang selalu mau nyari tapi ga bisa karena jadwal abang sibuk banget, makasih ya farsyaaa" Ucap Jaehyun panjang, Hyunjin seneng lah jelas karena duit hasil endorse dia gak sia sia.
Dia balik ke kamar dan nemuin guguk lucunya yang lagi guling gulingan di kasur.
"Sini sayang, makan dulu yuk" Ucap Hyunjin lembut sambil ngangkat Hazel biar turuh dari kasur. Dia sediain susu khusus anjing sama puppies food yang ga keras keras amat.
Hazelnya langsung makan sama minum rakus, lucu banget parah.
Mau tau asal mula hazel?
Tungguin aja yaaa
Tbc
Aku double up nanti sore sayanggiee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak !¡
FanfictionTempat dimana Hyunjin dikelilingi pangeran yang selalu bisa membuat semua orang menahan nafas. warn! Some Crackpair warn! Tidak menanggung kalo kalian iri