🚘💨

556 45 8
                                    

Dowoon terbangun karena mencium aroma harum dari dapur, ia duduk sebentar, merenggangkan badannya lalu berjalan ke arah dapur dan melihat Miku sedang membuat toast.

Dowoon menopang dagunya di atas nakas, melihat dengan tatapan bahagia bahwa kekasihnya mahir memasak.

"Udah bangun? Maaf ya gara-gara aku, kamu jadi tidur di sofa"

"Gapapa, kamu sering-sering gitu aja hehe"

"Idih? Nih dimakan dulu, oiya abis ini aku balik ya kak, mau siap-siap"

Dowoon mengangguk sambil memakan toast yang sudah disediakan Miku.

"Kamu... gak inget semalem?" Kata Dowoon gugup.

"Hah" Miku tersedak.

"Gak gajadi, makan aja"

"Oh, i-iya"

"Kak aku balik ya, nanti jam 11 aku kabarin" Kata Miku di dekat pintu.

Dowoon berdiri setelah memberi makan kucingnya, menepuk-nepukkan tangannya di celana lalu menarik Miku ke dalam pelukannya.

"Yahhh, kangen nanti"

"Cuma dua hari Dowoon"

"Tapi kan tetep ajaaaaaa"

Miku melepaskan pelukannya dan menatap Dowoon "nanti kalo kangen, bisa video call" Jawabnya sambil membetulkan rambut Dowoon.

Dowoon memasang muka sedih.

"Jangan gitu, jelek"

"Yaudah deh, pokoknya nanti kita harus video call!"

Miku tertawa, ia berjinjit sedikit lalu mengecup singkat bibir kekasihnya "Iya bawel"



"Halo pah, aku nanti otw jam setengah 12 ya"

"Sama siapa sayang?"

"Hehehe sama kak Dowoon pah"

"Cieee udah punya gendengan aja nih anak papah, yaudah hati-hati nanti ya, kalo udah deket kabarin"

"Hahaha apasih pah, okeedeh siaappp!"

Miku tersenyum setelah menutup telefon dari orang tuanya lalu bergegas mandi.

Setelah membersihkan diri, ia mengambil tas ransel yang cukup besar dan memasukkan baju dan alat-alat yang ia butuhkan selama 2 hari kedepan.

Dalam lamunannya, Miku mencoba mengingat apa yang telah terjadi semalam.

"Aku udah coba tahan, tapi kamu tetep buat aku gila ya Miku"

Ucapan tersebut kembali muncul di ingatan Miku dan langsung membuat pipi gadis itu super panas.

"Ya ampun, kok aku gitu" Miku mengacak rambutnya dan menutup mukanya, ia malu.

"Yaudah lah aku pura-pura lupa aja"

Line
Alena

Alena:
Miku lo diapart? Gue sama Jaehyung mau mampir nih

Iya le, tapi aku mau pulang nanti jam 11, ini lagi siap-siap

Alena:
Kok dadakan? Ini kan masih jam setengah 9, gue kesana ya

Aku kangen papah hehe, yaudah deh, ati-ati ya

Alena:
Sipppp

Neighbour - Yoon DowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang