keesokan harinya
rio yang baru saja pulang sekolah.
Sedang belajar menjadi anak indie, karena melihat postingan postingan senja di ig yang membuatnya terkagum."aduh, indah banget ya kaya senyuman dia" ucap Rio sambil melihat matahari tenggelam dan ditemani lagu lagu fiersa bersari.
melihat senja ditemani lagu lagu fiersa bersari memanglah asik, tapi lebih asik lagi ditemani dia yang kita cintai.
Rio memetik pelajaran dari senja, bahwasanya "senja itu tidak pernah mengecewakan. dia bisu, hening, tapi senja selalu menepati janjinya."
semenjak kenal senja, Amel, fiersa bersari, dan pidi baiq, Rio berkeinginan menjadi puisitis seperti fiersa dan ayah pidi.
Rio tiba tiba ngelantur sendiri dalam hati.
"liat aja tuh. Senja itu ga pernah bohong, coba aja lu tungguin. pasti akhir akhirnya dateng juga" ucap Rio, sambil duduk santuy dan melihat senja.
quotes quotes senja mulai terasa di fikiran-nya.
Salah satunya adalah ini.
"Senja mengajarkan ku,apa artinya menunggu." Ucap Rio yang ga sengaja tiba tiba terfikirkan tentang itu.
setelah itu Rio langsung mengambil hp untuk berfoto foto dengan senja.
Setelah berfoto foto, Ia-pun langsung memposting hasil jepretannya ke snapgram.
Dengan caption "Senja".
setelah memosting snapgram, seketika notif di hpnya menjadi banyak dan ramai.
banyak yang tidak suka senja, banyak yang mengejek senja, banyak yang bilang juga anak senja gapernah solat magriblah inilah itulah. ya setidaknya kalo emang ga suka gausah sampe Sebegitu nya, senja indah ko. ciptaan tuhan, kenapa pengaggum senja sering dikatakan orang orang yang gajelas?, hmm aneh.
selain cacian dari para temen temen yang sangat sampah, ternyata ada 1 chat yang membuat rio senyum senyum sendiri.
Yap benar. Chat itu berasal dari Amel.
"p" ucap Amel, yang diawali dengan salam sejuta umat.
Rio semakin tersenyum dan bertingkah karena adanya chat dari si manusia itu.
"ya allah, kenapa pas banget sih timingnya, dia dateng disaat gue lagi bahagia" ucap Rio dalam hatinya, sambil lompat lompat.
Rio langsung membalas chat itu.
"P, iya apa?..." Balas Rio, dengan salam sejuta umat dan sedikit basa basi darinya.
"Emang bener ya, katanya lu suka lagu celengan rindu juga?" ucap Amel.
"Iya, lu tau dari mana?" Tanya Rio.
"Dari dina" Ungkap Amel.
Rio berfikir dalam aksinya ini Dina juga merupakan salah satu peran yang sangat penting.
"Jir, si Dina diem diem spoilerin sifat gua ke Amel nih:v, tapi gapapalah bagus aowkaowk" Ucap Rio dalam hati.
Rio pun membalas chat tadi, dan percakapan berlanjut.
"Oh, diaaa..." Balas Rio
"Iya, katanya lu kalo dikelas nyanyiin itu mulu, sampe bikin kuping temen temen lu sakit wkwk" Ucap Amel
"Wkwk, iya" balas Rio, sambil nendang nendang lantai.
Rio tidak menyangka dalam hal Ini ada orang yang sedikit demi sedikit membantu ia dekat dengan Amel selain Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Indah [Slow Update]
RomanceNur Amelia. cewe polos, lugu dan nolep ini sudah berhasil membuat seorang cowo ganteng dan famous jatuh cinta. Sifat Amel yang memang terkesan cuek dan dingin. membuat Rio merasa tertantang untuk memperjuangkannya. Rio harus berusaha sekuat tenaga...