misterius

200 222 9
                                    

Saat pulang sekolah

Masih ingat omongan Dina kemarin?

Ternyata bener pas Rio sedang dikereta, menuju rumahnya. Rio yang sedang bermain hp kaget karna dapet chat dari nomor ga di kenal.

"P"salam sejuta umat, ucap Orang misterius itu.

Rio yang emang dikenal jail, membalas chat dengan sapaan sejuta umat lagi.

"P" Balas Rio.

"paansi?" dan akhirnya Rio membalasnya dengan benar, sambil jalan menuju gerbong belakang.

"Ini siapasi?, nomor gajelas, chat juga gajelas!"

Akhirnya orang misterius itu pun membalas chat dari Rio.

tiba tibaaa!!!!

"Eh Rio, lu kalo disekolah gausah jodoh jodohin orang ya!" Sahut orang misterius itu yang sebelumnya Rio gatau.

Rio yang sedang berjalan menuju gerbong belakang kereta, dan sambil menggaruk garuk palanya hampir menabrak tiang tiang yang ada di kereta, karena sibuk memikirkan chat dari nomor gadikenal, yang tiba tiba ngelabrak gitu aja.

Tidak berhenti disitu.

Si orang misterius itu ngechat lagi.

"Inget ya!, Lu kalo disekolah gausah kaya gitu!, gausah jodoh jodohin gua Ama ardan, gausah nyebar fitnah, gua ga suka ya sama Ardan!"

Rio melihat chat itu, dan langsung tau siapa yang ngechat dia. ternyata si orang misterius ini adalah manusia judes yang lagi kesel sama dirinya waktu itu.

Rio pun membalas chat manusia judes yang baru saja melabraknya lewat wa.

"Yeh, terserah gua dong"

"Ini Amel kan?. Tadinya kirain gua, mamah minta pulsa" balas Rio, yang senang mendapat notif sekaligus nomor wa Amel.

Manusia yang tadi misterius itu pun membalas lagi.

"Iya nih kenapa emang!, besok besok gausah jodoh jodohin orang lagi!"

"Terserah gua dong😜" balas Rio

"Yaudah lah, terserah lu aja mau bilang apa!"

"Yaudah"

"Rio, Ko lu orangnya gajelas sih?"

"Emang, lu baru tau kalo gua gua jelas?"

"Iya, wkwk" manusia yang tadinya marah tiba tiba ketawa karena kegajelasan Rio ini.

"Iya deh, suka suka yang suka"

"Tuh kan gajelas wkwk" ucap manusia yang tadi marah.

"Iya, iya"

tidak ada angin tidak ada hujan tiba tiba keadaan berbalik.

tiba tiba malah amel yang cari topik pembicaraan, hm pertanda apa ini?.

pembicaraan pun berganti menjadi lebih asik.

amel bilang katanya rio adalah salah satu siswa yang rajin dikelas.

"eh iyaa Rio, emang lu anaknya rajin ya?" Tanya Amel.

"iya dong guamah anak rajin, anak bae bae. emang kenapaa kalo gua rajin?" Balas Rio

"gapapa, baguss" Ucap Amel

Amel langsung mencari topik pembicaraan agar percakapan tidak berhenti sampai disitu.

"eh iya emang bener ya lu ikut pendaftaran osis?" Tanya amel.

"iya bener wkwk"

"terus lu masuk 70 besar ya?"

Lebih Indah [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang