Bab 1

5.9K 211 1
                                    

Cuaca yang cukup panas di siang hari ini, membuat gadis mungil yang bernama Prilly itu tidak bersemangat memasuki rumah nya. Melihat Bunda nya yang sedang bersantai di tepi kolam renang sambil membaca majalah fashion membuat langkah kaki Prilly untuk menghampiri bunda nya.

"Bunda, ily mau pindah sekolah tempat nya kak Melvin sekolah"

"Kenapa sayang? Ily ada masalah di sekolah? Cerita sama Bunda sini"

"Ga ada masalah Bunda tapi ily pengen cari suasana yang baru aja, lagi pula sekolah ily jauh banget sama rumah kita yang sekarang . Ayo lah Bunda ily pengen pindah sekolah ke sekolah nya kak Melvin."

"Yaudah deh kalau itu mau ily ntar malem kita bicarakan lagi sama Papah dan kak Melvin"

"Ahhh ily sayang banget sama Bunda, ily mau ke kamar dulu ya dadah Bunda"

Prilly langsung berlari untuk menaiki tangga menuju kamar nya. Bunda yang melihat kelakuan putri nya itu hanya menggeleng-geleng kan kepala ada saja kelakuan putri bungsu nya itu.

...

"Gue mau putus"

"Gue ga salah denger kan?"

"Pokok nya hubungan kita cukup sampai di sini aja, Melvin"

"Maksud lo apa si Sal? Apa gue ada salah sama lo? Kalo emang gue ada salah gue minta maaf"

"Lo ga salah tapi lo terlalu baik dan gue gabisa lanjutin semua ini. Dan satu lagi gue udah ga ada rasa sama lo, asal lo tau gue sama Ali udah pacaran jadi ya kita putus"

Setelah mengucapkan kalimat itu Salsa langsung berlalu dari Melvin. Tak lama setelah kepergian Salsa, David dan Alvin langsung menghampiri Melvin yang sedang berada di rooftop.

"Lo kenapa?" tanya David

"Salsa mutusin gue"

"Demi apa? Salsa mutusin lo?" Kini giliran Alvin yang bertanya.

"Iya, dia bilang dia udah pacaran sama Ali. Gue harus beri pelajaran ke Ali"

Melvin pun langsung pergi meninggal kan rooftop dengan di ikuti kedua sahabat nya.

"Ali sini lo bangsat"

Pukulan yang di itu benar-benar melampias kan emosi nya yang sejak dari terpendam.

"Maksud lo apaan anjing"

Tidak terima pukulan yang di berikan oleh Melvin kepada nya, Ali langsung membalas pukulan tersebut.

"Lo udah ngerebut Salsa dari gue!"

Tangan nya tidak tinggal diam kedua tangan nya mencengkram kerah Ali dengan sangat kuat. Ali langsung menepiskan tangan Melvin yang berada di seragam sekolah nya.

"Bahkan gue gatau kalo Salsa itu pacar lo! Dan asal lo tau Salsa itu ngaku nya single, terus gue salah gitu?!"

Prit...Prit...Prit...

Suara peluit itu menghentikan Melvin dan Ali yang kini sedang menjadi tontonan para murid, Bagaimana tidak mereka berdua termasuk dalam cowo idaman para kaum hawa. Dan sekarang mereka sedang berantem karena perempuan yaitu Salsa. Siapa yang tidak mengenal Salsa? Salsa adalah perempuan yang selalu saja memacari pria yang tampan dan terkenal di sekolah nya. Mungkin untuk menambah Kepopuleran.

Because Of You, Prilly!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang