( Ayy )
Aysha Sheeva Az Zahra Haidar, remaja kelas XII Ipa 1 di SMA Amzari As Syauqi yang masih berumur 17th, anak dari pasangan Ervin Ahmad Haidar & Aisyah Adzkiya Haidar. Dan ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Zayn Putra Haidar.
Dia memiliki 3 teman yang bernama Kanaya Syifa Amzari, Thalita Meisya Ardiningrum & Nikken Trisya Alfina.( Adnan )
Adnan Syafi Amzari, seorang CEO diperusahaan Amzari Group & Guru Agama di SMA Amzari As Syauqi, sekolah yayasan milik keluarganya. Dia anak pertama dari pasangan Rizal Amzari & Luna Saira Amzari. Dia mempunyai adik perempuan yang cantik namanya Kanaya Syifa Amzari. Umurnya 22th, temannya Zayn.
( Bang Zayn )
Zayn Putra Haidar, abangnya Ayy. Dia CEO di perusahaan Haidar Group, dan yang akan meneruskan perusahaan keluarga tersebut. Umurnya 25th. Temannya Adnan, dulu satu SMA. Lalu mereka berpisah untuk melanjutkan studynya. Adnan ke Messir, dan Zayn ke Sydney.
( Naya )
Kanaya Syifa Amzari, panggil ajah Naya, Adiknya Kak Adnan. Tapi satu sekolah gak ada yang tau kalo Naya ini adiknya Adnan, bahkan ketiga sahabat kesayanganya pun gak tau kalo naya ini anak pemilik yayasan. Yups, naya menyembunyikan identitasnya. Karna menurut dia suatu kebahagian menjadi orang yang sederhana. Dan dianggap siswa biasa, walau banyak dari mereka yang sebenarnya penasaran dengan kata akhir dinamanya nya " Amzari ", sama seperti yayasan ini. Apa dia anak pemilik yayasan dan adiknya Pak Adnan atau hanya kebetulan semata.
( Thalita )
Thalita Meisya Ardiningrum, panggil aja Thalita. Teman kesayangannya Ayy, Naya & Nikken. Dia suka sama bang Zayn, tapi bang zayn nya gak peka - peka.
( Nikken )
Nikken Trisya Alfina, dia paling crewet diantara yang lain. Paling gemesin, dia udah kaya anak bontot diantara yang lain.
( Calista )
Calista Febrina Kirey, dia suka sama pak adnan, dia gak suka sama aysha, ya intinya dia ngerasa tersaingi sama aysha. Temen satu sekolah aysha.
******************************Segitu dulu ya tokohnya..Hehe..
Jangan lupa Vote & Komen ya readers..❤#ngapak #brebes
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer itu Jodoh Ku ( Terbit )
Teen Fiction#Open PO 01-20 Mei 2021 Part sudah komplit lagi.. Real Karya Sendiri. DiLarang CoPas!! Tak pernah terlintas dipikiran seorang remaja muslimah kelas XII SMA, bahwa ia akan menikah muda dan dijodohkan dengan teman bisnis orang tuanya. Bahkan ia masih...