Huwaaa maaf ya belum ada konflik lagi..Konfliknya nanti..Sabar..🤣 biar kalian terbang dulu nanti aku jatuhkan..Wkwkwk
Happy reading semua..
*****************************
Naya pov
Saat gw lagi asik nonton tv ehh listriknya mati.. Spontan dong gw treak..
" huuwwwwaaaa...Kak ayy..Naya takut...Kak ayy dimana huwaaaa..😭😭😭 Tumben banget ni rumah mati listrik..Sejak kapan sih abi telat bayar...Huwaa..Umii...Kak ayy..Kak adnan..Abii..Kalian dimana huuwaaa...Huhuhu.. 😭😭😭 " gw
" huuwaa....Umiiiiii...Naya takut umii.... " gw treak dong..Secara gtu gw takut gelap..
Gila bed gw udah gede udah kelas XII ( Dua Belas ) masih ajah kek bocah ya treak-treak..Mana ni rumah gede banget lagi..Udah pasti kaga bakal ada yang dengerlah begoo..
Ehh bentar - bentar.Gw kek denger suara kak ayy manggil gw ya..Ehh itu kak ayy bukan anjir gw takut..Rumah gede gini gak enaknya pas kek gini nih..Udah mati listrik kaga ada orang lagi dirumah..Itu kak ayy apa bukan ya..Gila serem juga ni rumah..
" huuwwwaaaa..Umiiiiiii naya takut umiiii..Umiiii pulang dong umiiiiii.. " gw makin nangis ehlah..Ampe sesenggukan..
" nay..Naya..Kanaya.. " kayanya sih suara kak ayy
Gw diem ahh..Takut yang manggil gw demit gimana..Kan serem..Ntar gw ilang yang lain pada nyari gw trs kaga ketemu-ketemu tiba-tiba gw ketemunya diatas makam gimana gila serem banget anjir..
" oke nay lo diem..Gosah nyaut..Gw tau lo takut..Tahan tahan tahan takut lo tahan dulu " monolog gw
Dan tiba-tiba listrik pun kembali normal.
" Alhamdulillah " ucap syukur gw
" Nay.. "
Gw : Ehh kek ada yang manggil..kira-kira diapa thor yang manggil gw..( Ini posisi gw menghadap lurus kedepan nih belom berani nengok.. )
Author : mana gw tau..Tengok ajah kanan kiri ama blakang lo sapa tau ada lee min ho..
Gw : elah thor..Kalo ada oppa korea mah gw mao thor..Ayo dong datengin oppa korea nya...Sehun kek..Apa sapa ke..
Author : kan udah ada axelle
Gw : males gila gw ama axelle
Axelle : yakin nih gak mau ama gw? Gw kan KAI exo kw 1 😉
Gw : apaan dah..Muka lo mirip kereta api kali..
Author : udah udah gosah berantem..kalo sering berantem jodoh lhoo..
Gw : idih..Apaan dah
Axelle : Aamiin..
Pas gw tengok
" astaghfirullah.. Kak ayy.. " gw
" nape lu..Ama empok ndiri ampe nyebut gtu.." kak ayy
" gw takut kak..Tumben amat ya rumah gw mati listrik.. " gw
" udah udah..Ada gw ini disini.."
Tiba-tiba..Ada yang nutup mata gw
" ehhh ko gelap..Elah nih tangan sapa sih woyy..Ahh rese..Kak ayy ini kak ayy kan..Ehh tapi kek nya bukan..Ini tangan laki " monolog gw kek orang gila..
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer itu Jodoh Ku ( Terbit )
Novela Juvenil#Open PO 01-20 Mei 2021 Part sudah komplit lagi.. Real Karya Sendiri. DiLarang CoPas!! Tak pernah terlintas dipikiran seorang remaja muslimah kelas XII SMA, bahwa ia akan menikah muda dan dijodohkan dengan teman bisnis orang tuanya. Bahkan ia masih...