Bagian 24

13.9K 413 8
                                    

Hayy semuaaa...

Udah gak sabar ya??

Jan lupa klik bintang nya ya..
Jan lupa follow juga akun ig author yaa @st.nurfaiza

Happy reading bebeb..❤

*****************************

Author pov

“Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum”

Hari ini adalah hari terakhir classmeeting, dan acara dihari ini adalah PenSi ( Pentas Seni ) siswa dan wali kelas. Kelas XII Ipa 1 akan membawakan puisi berantai yang akan dibacakan Nikken, Axelle & Aziz. Dan pak Adnan akan menyanyikan sebuah lagu dengan menggunakan gitar kesayangannya.

Note*

Jadi beberapa hari yang lalu setelah selesai diadakan Ujian Akhir Semester 1, pak adnan memasuki kelas dan memberikan pengumuman tentang acara classmeeting yang diadakan tiap selesai Ujian Semester. Dan yang paling spesial itu para wali kelas pun harus ikut serta memeriahkan acara pensi tersebut. Pensi diadakan dihari terakhir classmeeting.

" Baik, para siswa & siswi SMA Amzari As Syauqi, yang bapa cintai.. " ucap pak deri, guru yang paling dicintai hampir semua murid karna kelucuannya.

" eeaaakkkksss " semua murid yang ada dilapangan.

" nah sekarang peserta pertama adalah perwakilan dari kelas XII ( Dua Belas ) Ipa 1, Ananda Nikken, Axelle & Aziz, dimohon untuk naik ke panggung " ucap pak deri.

Nikken, Axelle & Aziz pun naik ke atas panggung

" Assalamu'alaikum wr.wb ( monmap author singkat, bingung tulisannya..Wkwkwkw ) " ucap mereka bertiga.

" Wa'alaikumsalam wr.wb " semua murid

" Perkenalkan saya Nikken, akan memerankan menjadi seorang yang suka tawuran 😅 " Nikken

" Perkenalkan saya Axelle, akan memerankan menjadi seorang pujangga 😉 " Axelle

" Perkenalkan saya Aziz, akan memerankan menjadi seorang ustadz 😊 " Aziz

Dan mereka pun mulai membacakan puisi berantainya..

Aziz : Assalamu’alaikum warrahmatulla wabarakaatuh, saudara-saudara sekalian Alhamdulillah kita diberikan kesehatan bisa…

Nikken : …tawuran! Tawuran itu sudah jadi hobiku, kalau perlu sampai tiga kali sehari, hanya perlu mengambil tongkat besi dan ayunkan saja sampai mengenai…

Axelle : … calon mertuaku, tak sabar daku untuk meminang putrimu, yang cantik jelita dan pintar dan…

Nikken : … cabe-cabean, yang suka naik motor matic dengan celana minim, membuatku ingin…

Aziz : … ruqyah, wahai setan dan jin yang bersarang di tubuh manusia, segeralah kau…

Axelle : … mencium keningku, sebagai tanda sayangmu pada…

Aziz : … setan! Masih belum mau keluar juga! Padahal sudah saya bisikkan…

Nikken : … sumbingehh! Teriakanku mengawali tawuran, seperti dalam film…

Axelle : … Ijab Qabul, aku gugup dan gemetaran, karena…

Aziz : … melihat setan di antara…

Axelle : … matamu yang indah, membuat jantungku berdebar. Hingga ingin ku hampiri dirimu dan membisikkan…

Guru Killer itu Jodoh Ku ( Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang