Do'ain author biar nanti season II nya lancar.. 😅
Btw monmap nih season I ( wahid ) masih amatir..Season II juga keknya sama amatir nya 🤣
Kalo nanya kenapa gw bikin ceritanya bahasanya gak berat..
1. Gw gak pinter bikin kata-kata.
2. Gw pengen pembawaan gw lebih ringan.
3. Biar mudah dipahami.
4. Memudahkan bagi mereka yang awalnya tidak suka membaca menjadi suka membaca.
5. Kalo ada level-levelan ini tuh level 1, jadi ketika kalian udah sering baca, nanti lama kelamaan level kalian naik jadi ngebaca novel yang bahasanya berat.Nah kenapa gw bilang yang udah pro bahasanya berat, karna mereka udah pinter.. Udah sering ngasah otak..Dan banyak perumpamaan kata, peribahasa, bahasa baku, atau semacamnya yang susah dipahami sama manusia awam kya author ini.
Nah kalo author ini Noob, Noob banget, makannya bahasanya gak berat, gak bisa baku ya intinya sekeluarnya ajah dari pikiran.
Btw di season I ini pelajaran yang bisa kalian dapet itu
1. Kesabaran
Lhoo ko kesabaran? Iyah dong..Tau kan Sifat & Sikap Aysha..?? Di awal-awal di jahatin Calista apa dia marah? NO..!! Dia dengan santainya menjawab ocehan Calista yang tak berfaedah dan pergi meninggalkan calista.
2. Tidak Bersentuhan dengan lawan jeni.
Ini termasuk ajaran bukan? Karna memang aslinya tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis..Tapi di era sekarang seperti itu sudah menjadi hal yang lumrah.
Jangan nanya Author.. Kalo author juga udah pernah bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahrom. Bisa dibilang Dosa Author udah gede bed kek Jabal Uhud. You know Jabal Uhud? Searching ajah ges..Masih punya kuota kan..Wkwkwk itu salah satu gunung yang bakal ada di Surga kelak.. Maa Syaa Allah..
3. Selalu Postink ( Positiv Tingking )
Positiv tingking memang bagus kan? Tapi ada kalanya kita juga harus waspada terhadap orang baru. Tapi jangan sampai kewaspadaan kita diketahui dia..Wkwkwk
4. Tetap Berusaha Baik terhadap orang yang sudah jahat terhadap kita
Mungkin sebagian orang susah untuk tetap baik pada orang yang udah nyakitin kita. Mungkin untuk memaafkan bisa, tapi apa kabar luka hati? Ada sebagian orang yang bisa baik lagi ada juga hanya sebagai Formalitas sesama manusia.
Nah mungkin segitu pelajaran yang bisa diambil..Wkwkwk gila anjirrr authornya otaknya lagi sehat bisa bae bikin kata-kata begitu..🤣🤣
*******
Sekarang usia Azzam dan Anin itu menginjak 17 tahun.
Dari mereka kecil, setelah kejadin penculikan Azzam yang dilakukan oleh putri mereka pindah ke Jerman. Karena Adnan dipindah tugaskan oleh abinya Untuk mengurus perusahaan yang ada di Jerman. Diusia Azzam yang ke 17th ini Azzam berencana akan pindah ke Indonesia, dan tinggal di Pondok Pesantren Eyangnya ( orang tua Adnan ). Sedangkan Anin, dia memilih untuk melanjutkan study nya di Messir.
Azzam & Anin, benar-benar dikaruniai otak yang cerdas..Bahkan diusia yang masih 17th Anin sudah kuliah diMessir dan Azzam akan ke indonesia. Jadi mereka ditargetkan akan wisuda tepat diumur mereka 20th.
Saat masih bersekolah di Senior Hight School di Jerman, Azzam & Anin selalu bersama. Sekarang aja merek berpisah untuk melanjutkan study mereka masing-masing.
~~❤❤~~
Azzam pov
Hari Minggu di Sore hari, tepatnya di ruang keluarga, kita berkumpul seperti biasa, ini sudah menjadi rutinitas kami, ada Dad Adnan, Mom Ayy, dan adik gw yang cantik. Kalo kalian nanya kenapa gw lancar pake bahasa Indonesia itu karena mommy & daddy selalu make bahasa Indonesia ketika di mansion Kami.
" Mom? Dad? " azzam
" yes son.. " mom ayy & Dad
" aku ke Indonesia nya besok mom, dad. " azzam
" lhoo ko ngedadak bang? " mom ayy
" abang juga harus melanjutkan study juga kan disana. " azzam
" iyah juga sih..Kenapa gak dari kemaren-kemaren sih bang bilangnya.. " mom ayy
" ya maaf mom, kan abang lupa.. Hehe.. " azzam menggaruk tengkuknya yang sama sekali sudah dipastikan tidak gatal.
" kamu ke messirnya kapan dhek " azzam
" selasa bang.. " Anin
" nanti jaga diri baik-baik ya disana.." azzam mencium pucuk kepala adheknya.
" dhek, kamu serius kan ikut abang nanti ngajar di pondoknya eyang.. " azzam
" yes bang, adhek ngajar Bahasa Arab kalo abang kan nanti Bahasa Inggris. " Anin
" oke, abang tunggu kalo kamu selesai kuliah nanti. " azzam
" tapi adhek nanti ke jerman dulu ngambil barang-barang kesayangan adhek biar dibawa kerumah eyang.. Hehehe " Anin
" iyah abang tau.. " azzam
Keesokan paginya.
Azzam sekarang berada di Bandara Frankfurt, ia akan ke bandara Soekarno - Hatta yang akan menempuh perjalanan selama 15 jam 20 menit. Sekarang ia diantar oleh Mom ayy & adhek kesayangan nya. Kenapa Daddy nya gak ikut? Karena dia ada meeting pagi ini dengan client dari dubai.
" mom, dhek..Abang pergi dulu ya..Jaga diri kalian baik-baik..Nanti nyusul abang ya.. " azzam
" yes bang " ucap ibu dan anak perempuan nya kompak.
"Assalamu'alaikum mom, dhek " azzam
" wa'alaikumsalam bang " mom ayy & Anin.
Selama perjalanan menuju jakarta, azzam selalu mendengarkan sholawat & murotal Qur'an yang ada di hp nya. Sesekali iya ikut menghafal tanpa bersuara. Ya karena iya takut mengganggu orang lain. Walau azzam menggunakan pesawat bisnis clas tetap saja ia selalu menghargai keberadaan orang lain.
Setelah 15 jam 20 menit, sekarang azzam sudah menginjakan kakinya di Bandara Soekarno-Hatta. Tak lupa iya selalu berucap syukur kepada Allah SWT. Karena ia selamat selama perjalanan.
Dia dijemput oleh supir pribadi keluarga Haidar. Yap, Azzam akan tinggal di rumah keluarga Mommy nya selama 2-3 hari. Baru ia akan ke Pondok Pesantren milik Eyang nya.
Azzam & Anin ketika memanggil orang tua Mommy nya dengan sebutan Grandma & Grandpa, karena mereka menolak tua, katanya jiwa mereka masih muda..ohh GOD, Kakek & Nenek Milenium banyak sekali tingkahnya..🙈
*******
Nahh..Gimana nih Extra Part nya.. Awalan Untuk Season II nya..Uwuwuwu banget kan? 😅
Masih sabar atau udah gak sabar nih? 🤣
Btw sampulnya diup setelah bagian ini ya..Wkwkw
#ngapak #brebes
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer itu Jodoh Ku ( Terbit )
Teen Fiction#Open PO 01-20 Mei 2021 Part sudah komplit lagi.. Real Karya Sendiri. DiLarang CoPas!! Tak pernah terlintas dipikiran seorang remaja muslimah kelas XII SMA, bahwa ia akan menikah muda dan dijodohkan dengan teman bisnis orang tuanya. Bahkan ia masih...