Bagian 14

15.6K 486 8
                                    

Hayy Hayy Hayy Readers...

Di bagian 14 ini bakal ada tokoh baru nih..Siapa namanya yaa.. Kalo kalian penasaran, yuk balik lagi ke bagian penambahan Tokoh, disana udah author tambahin..

Oiyah, jan lupa ⭐ nya ya gengs..

Happy Reading..

*****************************

Keesokan harinya

Seperti biasa Ayy berangkat sekolah bareng Naya.

Saat jam istirahat, Ayy, Naya, Nikken, Thalita, Aziz, & Axel menuju kantin, melewati lapangan basket, dan saat mereka melewati lapangan basket, bola yang dipegang Andre yang akan diberikan kepada teman nya malah mengenai kepala aysha, dan aysha pun terjatuh ( author : pingsan gengs... )

Andre pov

Sekarang adalah jam istirahat.. Seperti biasa, gw dan temen-temen bermain basket. Tiba-tiba, saat gw mau ngelempat bola ke si Reza malah mengenai kepala seorang gadis, yang tengah melewati lapangan basket bersama temannya.

" awww.. " suara gadis itu..

Sesegera mungkin gw ngehampiri dia..Dan ternyata dia pingsan. Pas gw sampe didepan mereka..

" woy..!! Lo bisa maen basket gak sih..!! " tanya seorang murid laki-laki yang gw gak kenal, mungkin dia murid baru. Mukanya 11-12 kaya aysha, kaya keturunan korea gitu..

" ehh..Sorry sorry gw gak sengaja.. " gw.

Pas gw liat siapa yang kena ternyata Aysha.

" aysha..!! " spontan gw

" gw bawa dia ke uks.." pinta gw
Secara gitu ya, gw tuh jujur suka sama aysha dari dulu, bahkan dari kelas X, tapi ya gitu gw kaga berani ngomong, maklum lah, dia wanita sholehah banget, jadi ya gw kaga berani ngungkapin perasaan gw..Hehe...

" tidak usah, biar saya saja..!! " suara bariton itu, ya.. Gw tau siapa, pak adnan si pemilik suara dingin itu.

" ta..taapiii pak, ini salah saya...Jadi biar saya saja yang bawa aysha ke uks " pinta gw

" sekali saya bilang TIDAK.. Berarti TIDAK..!! " ucap pak adnan dengan nada naik satu oktav. ( author : ealahh..gw sok sok an ada oktav nya..Padahal gw kaga tau artinya apaan 🤣 )

Lalu pak adnan segera membopong tubuh aysha dan membawanya ke ruang uks. Dan disusul teman-teman aysha, kecuali 2 laki-laki yang gak gw kenal.

" hey bro,..Lo suka ya sama ayy? " tanya murid yang poninya di kebawahin

" kenapa emang? " gw

" keliatan lagi dari mata lo..Haha " dia lagi

Lalu mereka berdua pun pergi meninggalkan pinggir lapangan.

Adnan pov

Saat gw baru mau masuk diruangan gw, tiba-tiba gw denger kaya ada murid yang lagi berantem. Gw simpen buku pelajaran, diatas meja, dan segera menuju tempat siswa yang lagi dipinggir lapangan Basket. Dan disana gw liat rombongan aysha. Gw deketin dan..

" tidak usah, biar saya saja..!! " suara dingin gw

" ta..taapiii pak, ini salah saya...Jadi biar saya saja yang bawa aysha ke uks " pinta seorang murid laki-laki kelas XII mungkin

" sekali saya bilang TIDAK.. Berarti TIDAK..!! " ucap gw dengan nada naik satu oktav.

Dan gw langsung ajah membopong tubuh bini gw..Ya jelas lah gw nolak bini gw dibopong ama laki-laki lain.

Guru Killer itu Jodoh Ku ( Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang