Kini usia Kim Eunhyuk sudah dua puluh lima tahun sedangkan usia Kim donghae lima belas tahun begitu pula dengan Cho kyuhyun seumuran dengan Donghae.
Hari ini Eunhyuk sengaja mengantar Donghae kesekolahnya.
"Nah sayang belajar yang rajin ya selama disekolah"ucap Eunhyuk.
"Nde Hyung"sahut Donghae.
Eunhyuk membelai pucuk rambut Donghae dengan penuh kasih sayang. Maka lewatlah Kyuhyun.
"Dasar anak manja!. Udah gede masih dibelai sama kakaknya"
Ucap Kyuhyun dalam hatinya saat ia melirik kearah Donghae dan Eunhyuk."Eh ada Kyuhyun. Annyeong Kyu"Sapa Donghae.
Kyuhyun nyuekkin Donghae yang menyapanya. Ia pergi begitu aja. Eunhyuk kesal melihatnya kemudian mendatangi Kyuhyun.
"Heh. Kau tidak tulikan bocah?!!. Adikku menyapamu"ucap Eunhyuk.
"Lantas apa hubungannya denganku?"tanya Kyuhyun.
"Kau?!!!!"teriak Eunhyuk.
Eunhyuk menarik kerah baju sekolah yang dipakai oleh Kyuhyun. Eunhyuk sudah mulai emosi menghadapi Kyuhyun. Eunhyuk sama sekali ga taukan ia sedang berhadapan dengan siapa?. Dengan adik kandungnya sendiri.
"Hyung sudah jangan marah marah pada Kyuhyun. Maafkan kakakku Kyu"ucap Donghae.
Sementara Kyuhyun pergi melengos begitu aja tadi.
"Kenapa kau membiarkan bocah tengik itu pergi Donghae seharusnya tadi Hyung memberinya pelajaran agar bisa sopan santun sedikit"ucap Eunhyuk kesal.
"Udah Hyung jangan marah pada Kyu lagi ya. Kyuhyun orangnya emang kaya gitu Hyung"ucap Donghae.
"Untung Hyung punya adik sebaik dirimu dan Hyung ga pernah marah sama Donghae. Eunhyuk hyung sayang Donghae. Dan selamanya Donghae milik Eunhyuk hyung apapun yang terjadi"ucap Eunhyuk.
"Ih Hyung lebay. Donghae masuk kekelas dulu ya"ucap Donghae.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Donghaepun pergi....
#sementara itu dicafe mouse rabbit...
Sepulang sekolah Kyuhyun langsung kecafe mouse rabbit buat kerja jadi pelayan cafe disana. Betapa beruntungnya ia saat bertemu dengan Yesung.Yesung terlalu baik kepada Kyuhyun ia sering menyuruh Kyuhyun makan dicafenya bahkan juga dia gajih. Saat Kyuhyun belum ketemu Yesung dulu badannya sangat kurus karena kurang makan kini badannya mulai padat berisi dan memiliki pipi chubby....
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
one more time !.(the end)
Подростковая литератураKim Eunhyuk adalah kakak kandung yang sepurna bagi Kim Donghae. Namun hatinya terasa tersayat ketika mengetahui sesungguhnya. Apalagi kemunculan seorang namja bernama Cho kyuhyun!. Siapa itu Cho kyuhyun bagi keluarga Kim. Mau tau ceritanya simak ya...