Eunhyuk baru aja mau mengambil secangkir kopi diatas meja kerjanya tapi karena kurang hati hati cangkir itu jatuh kelantai dan pecah.
"Yah kok pecah sih?. Kenapa perasaanku ga enak ya sama Donghae?"gumam Eunhyuk seorang diri.
Lantas Eunhyuk menelpon Donghae. Mungkin ia merindukan Donghae.
"Hallo Hae. Bagaimana keadaanmu?"tanya Eunhyuk.
Seorang suster mengangkat telpon milik Donghae.
"Maaf anda keluarga Cho donghae?. Kalo anda keuarganya mohon segera kerumah sakit. Pasien kritis"ucap suster itu.
Pip. Panggilan telpon terputus.
Wajah Eunhyuk langsung pucat pasi mendengar Donghae kritis. Ia bergegas mendatangi Donghae kerumah sakit dan tak lupa ia khabari kedua orang tuanya.
#dirumah sakit....
"Hae. Hae ini Hyung. Hae"ucap Eunhyuk.
"Kita harus melakukan operasi jantung kepada Donghae kalau tidak saya tidak yakin dia akan bertahan lama"ucap salah satu perawat itu keEunhyuk.
"Lakukan yang terbaik untuk Cho donghae"sahut Eunhyuk.
Sementara Kyuhyun beberapa dokter sudah berusaha menolong nyawanya namun tak tertolong karena kehabisan darah saat ia dibawa kesini.
"Suster catat tanggal kematiannya"perintah dokter yang berusaha menolong Kyuhyun tadi.
Nama : Kim Kyuhyun
Meninggal pada tanggal : 4 april 2020
Status : pendonor jantung untuk Cho donghaeTak lama kemudian Siwon,Hanna maupun Leeteuk menyusul Eunhyuk kerumah sakit. Kini mereka sudah berada diruang operasi.
"Eunhyuk ah dimana Donghae?"
Tanya Hanna."Donghae berada diruang operasi ma"sahut Eunhyuk.
"Kemana Kyuhyun aku tak melihatnya sejak tadi?"tanya Leeteuk seorang diri.
Satu jam...
Dua jam....
Tiga jam....
Empat jam....
Lampu operasi yang ada diluar padam. Dokter dan beberapa perawat keluar dari ruang operasi.
"Bagaimana operasinya?"tanya Siwon.
"Operasinya berjalan lancar tuan Choi berkat pendonor jantung milik Kim Kyuhyun. Donghae berhasil"ucap dokter tersebut.
"Apa maksud anda dokter?!!!"
Tanya Eunhyuk."Kyuhyun meninggal karena luka tusukan pisau didaerah bagian perut dan dia mendonorkan jatungnya untuk Donghae"ucap Dokter tersebut.
Kedua kaki Hanna dan Eunhyuk mendadak lemes mengetahui semua itu begitu juga dengan Leeteuk.
"PUAS !!!. PUAS KALIAN BERDUA MENYAKITI KYUHYUN SAMPAI AKHIR !!!!"teriak Siwon.
Tak lama kemudian beberapa perawat langsung membawa brangkar dan diatas brangkar itu mereka melihat Kyuhyun tidur dengan damai. Tidur untuk selamanya.
Eunhyuk langsung menangis sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun yang sudah dingin."Kyu bangun Kyu. Ini Hyungmu ada disini. Kau adalah dongsaengku kau adalah dongsaeku. Hisk....Hisk....."isak Eunhyuk.
Setelah kematian menjemput Kyuhyun barulah semua orang sadar akan kehadirannya. Namun semuanya sudah terlambat.
😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
one more time !.(the end)
Teen FictionKim Eunhyuk adalah kakak kandung yang sepurna bagi Kim Donghae. Namun hatinya terasa tersayat ketika mengetahui sesungguhnya. Apalagi kemunculan seorang namja bernama Cho kyuhyun!. Siapa itu Cho kyuhyun bagi keluarga Kim. Mau tau ceritanya simak ya...