"Hanna aku hanya ingin tanya padamu. Jika pada akhirnya Donghae bukan anak kita apa yang akan kau lakukan?"tanya Siwon.
Kini Siwon dan Hanna sudah berada didalam kamar mereka berdua.
"Oppa jangan bicara sembarangan. Donghae dan Eunhyuk tetap anak kita berdua"
Bantah Hanna."Tapi tadi siang aku menemui ditektive Zho dan semuanya salah Hanna. Donghae bukan anak kandung kita"ucap Siwon.
Hanna yang tadinya berdiri dihadapan Siwon langsung duduk lemas saat Siwon menceritakan semuanya kepada istrinya.
"Bagaimana ini oppa?. Aku sudah terlanjur sayang kepada Donghae. Hisk...Hisk...."isak Hanna."Kita secepatnya harus mengembalikan Donghae kepada orang tuanya dan kita harus segera mengambil anak kita yang sesungguhnya Hanna"
Lirih Siwon.#Keesokkan harinnya...
Siwonpun menemui Zhoumi.
"Bagaimana?. Apa kau sudah menemukan informasi tentang anakku ditektive Zho?"tanya Siwon bertubi tubi.
"Anak kandungmu tinggal bersama seorang ahjussi bernama Cho leetuek seorang pengangguran dan nama anakmu adalah Cho kyuhyun. Cho Leetuek adalah ayah kandung Cho donghae. Ini foto Kyuhyun"ucap Zhoumi.
Zhoumipun menyerahka foto Kyuhyun ukuran 3R.
"Sepulang sekolah dia kerja dicafe mouse rabbite sebagai pelayan cafe disana demi mencari uang untuknya"ucap Zhoumi lagi.
"Cafe mouse rabbit...."ucap Siwon.
Sementara Donghae merengek kepada Hanna ingin pulang kerumah. Setelah Hanna bicara dengan Dokter untunglah Donghae diperbolehkan pulang kerumah.....
#dirumah keluarga Kim...
Dasar bandel Donghae bukannya istirahat kini dia malah berada didalam kamarnya Eunhyuk.
"Hyung main sama Hae yuk"
Bujuk Donghae."Ga bisa Hae Hyung lagi sibuk mau baca email yang dikirim oleh Pak Lee"ucap Eunhyuk.
Ini aja Eunhyuk sedang duduk dimeja kerjanya sambil membuka laptop. Donghae kemudian mendatangi Eunhyuk sambil menggandeng lengan kiri kakaknya.
"Ayo Hyung sebentar aja kita main ya...."bujuk Donghae.
Brak !.
Eunhyuk menggebrak meja dihadapan Donghae.
"Hyungkan udah bilang Hae kalo sedang sibuk !!!"bentak Eunhyuk.
Kedua mata Donghae mulai berbinar ia sudah hendak menangis. Eunhyuk segera sadar bahwa ia tadi membentak adiknya.
"Hisk....Hisk...Eunhyuk Hyung marah pada Hae. Hisk...Hisk..."
Isak Donghae."Mian hae Donghae sayang. Hyung tak bermaksud ingin membentak Hae. Mian hae"
Ucap Eunhyuk sambil memeluk erat tubuh Donghae....😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
one more time !.(the end)
Novela JuvenilKim Eunhyuk adalah kakak kandung yang sepurna bagi Kim Donghae. Namun hatinya terasa tersayat ketika mengetahui sesungguhnya. Apalagi kemunculan seorang namja bernama Cho kyuhyun!. Siapa itu Cho kyuhyun bagi keluarga Kim. Mau tau ceritanya simak ya...