"Tapi ada yang bikin aku aneh dengan Donghae,Siwon?"ucap Sungmin.
"Apa itu uisa?"tanya Siwon.
"Setelah aku mengambil sample darah milik Donghae. Kenapa golongan darah Donghae,kau, istrimu dan Eunhyuk berbeda. Golongan darah kalian AB sedangkan Donghae golonga darahnya B. Aku tertarik melakukan pengecheck-an semua ini nampaknya Kim Donghae bukan anak kandungmu"sahut Sungmin lagi.
"Kau jangan bercanda !!!!. Itu tidak lucu !!!. Apapun yang terjadi Donghae tetap anakku!!!!"
Teriak Siwon.
"Ini hasil lebnya Siwon ah. Ini"
Ucap Sungmin sambil memberikan surat lab itu keSiwon.Begitu Siwon membaca hasil lab itu dia makin drop.
"Kenapa semua ini bisa terjadi?. Kalau Donghae bukan anak kandungku. Dimana sesungguhnya anak kandungku?"
Tanya Siwon."Kudengar saat istrimu melahirkan tanggal 3 Februari. Dihari itu juga ada seorang istri yang melahirkan seorang bayi. Apa bayimu dan bayi mereka ketuker?"tanya Sungmin.
Sementara dikamar inap Donghae...
"Eunghhh"suara lengukan terdengar dari mulut Donghae.
Anak itu mulai siuman.
"Hae. Hae sayang kamu udah siuman dek"ucap Eunhyuk.Eunhyuk langsung mendatanginya.
"Hyung...Appa.... Eomma...Mana?"tanya Donghae.
"Setau Hyung sih kalo appa lagi menemui dokter Sungmin sedagkan eomma sedang menebus obatmu diapotik"sahut Eunhyuk.
Siwonpun keluar dari ruang dokter Sungmin dunianya seakan runtuh begitu saja mendengar khabar kalau Donghae bukan anak kandungnya.
"Hallo ditektive Zhou"Siwonpun menelpon ditektive Zhou.
Untuk apa Siwon menelpon ditektive mana ada yang tau. Iapun kembali kekamar Donghae dan ia melihat putranya sedang duduk santai ngobrol dengan Eunhyuk.
"Donghae"ucap Siwon.
Siwon langsung menangis memeluk erat tubuh Donghae. Membuat Donghae dan Eunhyuk kebingungan.
"Appa...Appa kenapa datang datang langsung menangis begini?"tanya Donghae bingung.
"Kau tetap kebanggaan appa Kim donghae"ucap Siwon.
"Ih jarang jarang aku liat appa menangis begini"ucap Eunhyuk didalam hatinya.
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
one more time !.(the end)
Teen FictionKim Eunhyuk adalah kakak kandung yang sepurna bagi Kim Donghae. Namun hatinya terasa tersayat ketika mengetahui sesungguhnya. Apalagi kemunculan seorang namja bernama Cho kyuhyun!. Siapa itu Cho kyuhyun bagi keluarga Kim. Mau tau ceritanya simak ya...