11

334 25 1
                                    

"Hye jin kita pulang yuk aku sudah ga mute lagi dicafe ini"
Ucap Eunhyuk sambil menarik tangan kekasihnya itu.

"Tapi oppa kita belum bayar"
Sahut Hye jin.

"Bagaimana aku mau membayar. Pegawainya aja tak sopan padaku sibocah tengik itu"sahut Eunhyuk.

Sementara Yesung terpaku diam dihadapan Eunhyuk. Eunhyuk dan Hye jinpun berjalan menuju pintu cafe. Saat Eunhyuk hendak meraih ganggang pintu mendadak pandangannya mulai gelap. Dalam hatinya aku kenapa ini?.

Dan....

Brak !.

Eunhyuk ambruk seketika tak sadarkan diri. Hye jin panik sedangkan Yesung yang tadinya diam langsung lari kearah Eunhyuk.

 Hye jin panik sedangkan Yesung yang tadinya diam langsung lari kearah Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekujur tubuh Eunhyuk berkeringat dingin namun badannya hangat.

"Oppa. Bangun oppa kau kenapa?!!!"teriak Hye jin.

"Dia sakit. Dia harus kita baringkan disana noona"ucap Yesung saat memeriksa dahi Eunhyuk.

Song hoon dan Jin young sedang melayani beberapa tamu dicafe itu namun mereka sempat melihat keributan kecil antara namja itu dan Kyuhyun tadi.

"Song hoon,Jin young bantu aku membawa dia kesofa panjang sana"perintah Yesung.

"Kami ga mau soalnya dia udah jahat sama Kyu tadi. Dia kasar bos"sahut Song hoon dan Jin young secara kompak.

"Kalau kalian tidak mau membantuku jangan harap bulan ini dapat bonus dariku"
Ancam Yesung.

Maka dengan sangat terpaksa Song hoon dan Jinyoung membantu bosnya mengangkat tubuh Eunhyuk kesofa panjang yang ada didalam cafe itu. Setelahnya merekapun pergi hanya tinggal Yesung dan Hye jin disana.

"Kyu kau kedepan sana ya tolong bawa air putih dan minyak kayu putih ini perintah langsung dari hyung angkatmu"sahut Jinyoung.

Kyuhyun bingung namun mengikuti yang Jinyoung suruh tadi. Ia keluar sambil bawa segelas air putih dan minyak kayu putih. Kyuhyunpun mendatangi Yesung dan ia melihat Eunhyuk tak sadarkan diri.

 Kyuhyunpun mendatangi Yesung dan ia melihat Eunhyuk tak sadarkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuan sadarlah ini ada air putih untukmu"ucap Kyuhyun.

Ya Kyuhyun adalah seorang namja yang dihina oleh Eunhyuk tadi. Kini Kyuhyun duduk didekat wajah Eunhyuk.

"Mian hae. Mian hae Donghae..."
Racau Eunhyuk sambil menutup kedua matanya.

Kyuhyun baru saja mau meraba jidat tapi tiba tiba saja Eunhyuk menggenggam erat tangan kanan Kyuhyun sambil terpejam. Kyuhyun hendak menarik tangannya kembali tapi genggaman Eunhyuk makin kuat.

Sementara Eunhyuk mengira tangan yang digenggamnya adalah tangan Donghae,adiknya padahal bukan......






😊😊😊😊





one more time !.(the end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang