12

343 23 1
                                    

Sejak Eunhyuk tak sadarkan diri Kyuhyun tak bisa beranjak dari namja tampan itu. Bagaimana Kyuhyun mau beranjak pergi kalo tangannya digenggam erat oleh Eunhyuk.

"Mian hae Donghae...Mian hae Donghae..."racau Eunhyuk namun kedua matanya masih terpejam....

"Kyu dia kakaknya Donghae?"
Tanya Yesung.

"Nde Hyung"sahut Kyuhyun.

"Ya udah khabari Donghae kalau kakaknya sakit"sahut Yesung.

"Jangan !!!!"teriak Hye jin.

"Kenapa jangan noona?"tanya Kyuhyun.

"Masalahnya Donghae juga sedang sakit sedang berada dirumah sakit"ucap Hye jin.

Kyuhyun hanya memandang iba kepada namja yang dihadapannya kini. Tapi kalo udah sakit gini Kyuhyun merasa kasian pada Eunhyuk tapi kalo dia udah bangun reseknya bukan main.

 Tapi kalo udah sakit gini Kyuhyun merasa kasian pada Eunhyuk tapi kalo dia udah bangun reseknya bukan main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar jam satu malam....

Eunhyuk mulai siuman....

"Syukurlah oppa kau telah siuman"ucap Hye jin.

Begitu Eunhyuk bangun ia tersentak kaget melihat Kyuhyun didekatnya.

"Kau !!!. Bocah tengik !!!"teriak Eunhyuk.

"Tuhkan aku malah berharap kau tak bangun untuk selamanya tadi"ucap Kyuhyun kesal kepada Eunhyuk.

"Dasar tidak sopan"ucap Eunhyuk.

"Dasar tidak sopan"ucap Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan begitu oppa. Justru selama kau demam anak ini yang meminumkanmu obat penurun demam"ucap Hye jin.

"Sudahlah aku mau pulang saja"
Ucap Eunhyuk.

"Yakin kau baik baik saja?"tanya Yesung khawatir pada Eunhyuk.

"Dasar bawel"ucap Eunhyuk.

Eunhyuk dan Hye jinpun pulang.

#Keesokkan harinya dirumah sakit...

"Appa...Eunhyuk hyung mana?"
Tanya Donghae.

"Eh???. Dia belum menemuimu Hae?"tanya Siwon.

Donghae menggelengkan kepalanya beberapa kali. Tak lama kemudian Eunhyuk datang dan masuk kekamar inap milik Donghae.

"Eunhyuk Hyung !!!"teriak Donghae.

"Hyuk kau kemana saja?. Hae hampir seratus kali bertanya padaku eomma Hyuk Hyung mana?"ucap Hanna.

"Maafkan aku eomma aku sibuk tadi malam sehingga lupa mengabari Donghae"sahut Eunhyuk.

"Ya sudah Hyuk. Eomma dan appa pulang dulu kerumah ya kau disini jaga Donghae"ucap Hanna.

"Nde. Eomma"sahut Eunhyuk.

Siwon dan Hannapun pulang kerumah untuk mandi dan ganti pakaian. Sementara Ditektive Zho telah menemukan informasi penting yang diinginkan oleh Siwon.

Ternyata memang benar adanya anak Siwon yakni Donghae tertukar dengan anaknya Leetuek. Kyuhyunlah sesungguhnya anak kandung Choi Siwon bukan Donghae.....


😊😊😊

one more time !.(the end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang