2

612 28 6
                                    

Saat tengah malam dirumah sakit tepatnya diruang bersalin Kim hanna melahirkan seorang bayi ganteng. Eunhyuk sejak itu baru berusia lima tahun ditemani appanya diluar ruangan.

Hoek...

Hoek...

Hoek...

Suaara bayi itu menangis saat ada dalam pelukan sang ibu. Ialah Cho kyuhyun sibayi itu.

Sementara diruangan bersalin dikamar sebelah ada istri Cho Leetuek yang sedang berjuang melahirkan putra laki lakinya.

Hoek....

Hoek....

Bayi milik Leetuekpun lahir bersamaan bayi miliknya Kim hanna. Suster mendatangi Leetuek.

"Bagaimana anak dan istriku?"
Tanya Leetuek.

"Putra bapak baik baik saja. Tapi istri bapak meninggal setelah tadi mengalami pendarahan. Saya permisi dulu"ucap perawat itu.

Dunia Leetuek seakan runtuh tau istrinya meninggal. Bersamaan dengan itu pula bayi milik keluarga Kim ditaruh diruang bayi bahkan ada nametagnya juga dibox bayinya begitu juga dengan bayi milik Leetuek.

Bayi laki laki
Lahir tanggal 3 Februari

Sementara bayi disampingnya
Bayi laki laki
Lahir tanggal 3 Februari

Entah bagaimana caranya anak seusia Eunhyuk masuk keruang bayi tanpa pengawasan perawat atau ayahnya. Eunhyuk mendatangi adik laki lakinya.
Secara tak sengaja Eunhyuk memainkan nametag milik Kyuhyun sampai jatuh kelantai kalo nametag milik Donghae udah jatuh duluan sejak tadi.

Saat perawat masuk kedalam kamar bayi ia kaget melihat ada Eunhyuk disana. Siperawat itupun memasangkan nametag tersebut secara asal lalu menyuruh Eunhyuk keluar dari kamar bayi.

Eunhyuk ga taukan akibat ulahnya itu membuat adik kandungnya sebenarnya tertukar dengan putra milik Pak Cho leetuek.

Itulah asal muasalnya dari cerita ini....

Semua orang menganggap Kim Donghae adalah adik kandung Kim eunhyuk kedua orang tuanya Kim siwon dan Kim hanna namun pada kenyataannya semua itu salah. Tak ada yang mengetahui soal ini.....









😊😊😊😊

one more time !.(the end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang