O1::king of the school

13K 1K 543
                                    

Kringgg! Kringg! kringg!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringgg! Kringg! kringg!

Bel istirahat telah berbunyi, Semua siswa berlarian ke kantin untuk mengisi perut mereka. Namun ada juga yang menetap dikelas karena malas bertemu dengan Hyunjin yang akan selalu membully siswa siswi "school of performing arts(SOPA)" Hyunjin kerap diberi julukan "king of the school"

Kelakuan yang selalu berkuasa,suka berbuat seenaknya bahkan hingga membully habis-habisan membuat banyak siswa siswi yang menghindar ketika melihatnya.

Ayah Hyunjin adalah pemberi donasi terbesar disekolah bergengsi ini, itu membuat Hyunjin jadi merasa berkuasa dan tidak ada yang berani melawannya, jika ada yang berani melawannya maka Hyunjin tidak akan segan-segan memerintah pihak sekolah untuk mengeluarkan siswa itu dari sekolah.

"Sekarang lo bersihin sepatu gue tapi jangan pake tisu, harus pake baju lo!" Perintah Hyunjin kepada siswa yang bersimpuh dibawah.

Siswa itu langsung melakukan perintah Hyunjin agar urusannya cepat selesai dan bisa pergi.

"Jin, si anak haram mau dateng kesini tuh" ucap Changbin

"Nggak bisa nih, dia nggak boleh nginjekin kaki dikantin ini" ucap Hyunjin

saat gadis itu akan berjalan melewati Hyunjin, pria itu langsung bangkit dan siswa yang membersihkan sepatu Hyunjin juga ikut bangkit lalu segera pergi dari tempat itu. Hyunjin sengaja menabrakan bahu nya ke bahu gadis itu hingga terjatuh.

Hyunjin menatap gadis itu dengan tatapan meremehkan, lalu mengambil jus jeruknya dan menuangkannya diatas kepala gadis itu.

"Park Yu-ni" Hyunjin menyebut nama gadis itu dan berjalan mengitari nya seperti seekor singa yang akan menyantap mangsanya.

Gadis itu bernama Park Yu-ni, ia bukan gadis dengan penampilan cupu berkaca mata dan kutu buku yang hobi datang keperpustakaan lalu teman-temannya membulinya karena alasan itu.

Bukan, Yuni bukan gadis cupu.
Yuni cukup tau tentang fashion. gaya rambut dan penampilannya pun sama seperti siswi lain.Yuni juga bukan gadis kutu buku yang berkacamata dan selalu membaca buku setiap saat.

Namun ia termasuk korban bullying satu sekolah karena gosip yang tersebar bahwa Yuni adalah anak haram dari hasil hubungan terlarang.

Aku rasa sudah cukup dan kalian bisa bayangkan bagaimana sosok Park Yuni.

"Kenapa lo masih berani buat kesini?" Tanya Hyunjin dan Yuni enggan untuk menjawabnya nya, ia hanya meremat kuat rok sekolah yang ia kenakan.

Merasa diabaikan membuat Hyunjin pun geram. "Changbin Felix" Hyunjin menyebut nama dua temannya itu dan mengisyaratkan untuk untuk melakukan sesuatu.

Changbin dan felix mengerti maksud Hyunjin dan langsung mencengkram kedua lengan Yuni dan membawanya terduduk disebuah kursi.

"Jawab pertanyaan gue,kenapa lo berani nginjekin kaki kesini!?" Bentak Hyunjin.

✓『B U L L Y I N G』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang