* Trending *

14 5 7
                                    

🎀

Sesederhana rasa ini tumbuh
Sesederhana ini pula aku mencintaimu.
Tak perlu tanya apa dan mengapa,
Tapi yakinlah aku yang akan selalu disampingmu walau mereka memandang mu sebelah mata.

🎀

* You Are The Soulmate?  I'm sure Of You *









" Annyeong haseyo yeorobun " Sapa Jio saat live streaming di akun instagram.

" Waeyo, mengapa hanya sedikit? " Tanya Jio Heran.

" Ah, mianhae. Aku lupa bahwa ini milik akun seorang gadis yang tak sengaja handphone nya aku temukan. " Jelas Jio.

" Bagi siapa saja yang tau tempat tinggal gadis pemilik akun ini silahkan DM ya. Gomawo " Ucap Jio lalu mematikan acara live streaming dadakan tersebut.

(#anggapajaJiongomongpakebahasakorea) 

*

Pagi itu seperti biasa seorang gadis dengan rambut acak-acak an mengerutkan dahi ketika melihat notif dari akun milik teman-temannya.

" Wae, Rena? " Tanya nya binggung langsung melihat layar smartphone miliknya.

" Jinja yo? " Ia menatap tak percaya jika. Jio melakukan hal nekat tersebut.

" Eomma ." Pangil gadis tersebut membuat langkah tergesa-gesa terdengar dari lorong.

" Waeyo? " Tanya nya menatap anak semata wayang nya tersebut. Gadis tersebut menyodorkan smartphone miliknya membuat sang Ibu tak percaya.

" Jinja yo? " Mereka berdua sama-sama terhanyut dalam pikiran masing-masing.

*

" Renaaaaa.  " Panggil Nina berjalan tergesa-gesa menghampiri Rena yang tengah sibuk berkutat di dapur.

" Jangan teriak-teriak,Nina " Ucap Rena menghidangkan makanan di meja makan mahal tersebut.

" Kamu harus liat ini, cepetan.  " Pinta Nina menyodorkan Benda pipih tersebut.

" Kok bisa sih, Rena? " Tanya Nina tak percaya.

" Maksudnya? " Rena Binggung.

" Itu handphone kamu.  "

" Oh kemarin aku nggak sengaja nabrak dia. Mungkin karena aku nya agak risih diliat mulu sama dia, jadinya aku buru-buru sampe lupa sama Handphone aku. " Jawab Rena santai.

" Kok kamu masih bisa santai sih Ren, " Geram Nina menatap wanita dengan Khimar Hitam tersebut.

" Kenapa emangnya? " Tanya Rena memgeluarkan pakaian nya dari mesin pengering.

" Nih ya, di seluruh Negri ini yang nge fans sama dia banyak banget. Dan kamu sesantai itu udah bisa buat Seorang Jio tertarik sama kamu. " Jelas Nina.

" Tertarik? " Tanya Rena, ia menjemur baju-baju nya dia balkon kamar Apartemen miliknya, dan Nina masih setia mengekor inya.

YOU ARE THE SOULMATE? IM SURE OF YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang